Maling Sikat Tujuh Karung Ikan Teri di Pasar Rakyat Gianyar

picsart 22 08 05 19 32 32 323
LAKUKAN PENYELIDIKAN - Polisi, saat melakukan penyelidikan di Pasar Rakyat Gianyar, Jumat (5/8/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Meskipun Pasar Rakyat Gianyar dilengkapi CCTV, namun maling tidak takut dan nekat melakukan aksinya. Aksi pencurian seorang lelaki menggunakan helm dan masker, sedang mencuri ikan teri dalam karung milik seorang pedagang.

Tak tanggung-tanggung pelaku mencuri 7 karung ikan teri milik korban Ni Made Budiasih (44) alamat Banjar Kaja Kauh, Desa Tulikup, Gianyar. Korban mengalami kerugian sekitar Rp4 juta.

Aksi pencurian diketahui korban pada, Jumat (5/8/2022). Kini polisi masih melakukan penyelidikan.

Informasi dikumpulkan menyebutkan awalnya pada Jumat sekitar pukul 05.00 Wita, korban yang berjualan di block G meja nomor 072 dan 073 Pasar Rakyat Gianyar, mulai berjualan. Tak lama buka dagangan, datang seorang pembeli menanyakan ikan teri kering. Karena ada pembeli, korban hendak mengambil ikan teri yang disimpannya di bawah meja jualan. Ternyata ikan teri yang korban simpan di bawah meja sudah berkurang.

Baca juga :  Antisipasi PMK, Kandang Sapi di Klungkung Disemprot Desinfektan

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi. Pihaknya juga sudah melihat rekaman CCTV, di mana pelaku menggunakan helm dan masker sedang mengambil ikan teri milik korban.

Namun sayang CCTV yang ada di tempat parkir masih blank. “CCTV di tempat parkir blank, pelaku masih lidik,” ujar Kapolsek Gianyar.

Baca juga :  Diduga Disambar Petir, Palinggih Gedong Penyimpenan Pura Dalem Puri Terbakar

Sementara Bupati Gianyar, I Made Mahayastra dalam WA menyatakan sistem pengamanan Pasar Rakyat Gianyar sudah bagus. “Sistem pengamanan kita sebenarnya sudah cukup bagus. Namun ini sebagai pengalaman kita tidak boleh lengah,” kata Mahayastra.(116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini