Sekda Badung Lepas Kontingen Bapor Korpri

picsart 22 08 07 10 53 34 235
KONTINGEN - Sekda Adi Arnawa saat melepas kontingen Bapor Korpri Kabupaten Badung yang akan bertanding di Provinsi Bali, Jumat (5/8/2022).

Mangupura, DENPOST.id

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, sekaligus sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Badung melepas Kontingen Badan Pembinaan Olahraga (Bapor) Korpri Kabupaten Badung yang akan bertanding di Provinsi Bali, dalam rangka memeriahkan HUT ke64 Provinsi Bali tahun 2022. Pelepasan kontingen dilakukan Jumat (5/8/2022), di lobi Kantor Bupati Badung.

Pelepasan kontingen Kabupaten Badung ini dihadiri juga dihadiri Ketua Bapor Korpri Kabupaten Badung, I Made Sutama, jajaran pengurus Bapor Korpri serta seluruh atlet dan Official.

Baca juga :  Gebyar Pemberian Vitamin A, Seniasih Giri Prasta Harapkan Stunting di Badung Bisa Dihapus

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi Bapor Korpri Badung yang telah mempersiapkan atlet-atlet untuk ikut serta dalam kejuaraan ini. Saya percaya dan yakin bahwa Bapor Korpri Badung akan bisa berbuat dan memberikan hasil yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Badung,” kata Adi Arnawa.

Dia berpesan kepada seluruh kontingen Badung agar menjaga nama baik Bapor Korpri Badung dan tidak hanya sekadar untuk mengejar juara. “Yang lebih penting adalah bagaimana tetap menjunjung sportivitas,” sarannya.

Baca juga :  BMKG : Waspadai La-Nina dan Peningkatan Resiko Bencana Akhir Tahun

Sementara Ketua Bapor Korpri Badung, I Made Sutama, melaporkan, olahraga yang akan dipertandingkan di HUT Provinsi Bali ini berjumlah 8 cabang olahraga yakni cabang olahraga Futsal, Sepak Bola, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur, Basket, Voli dan Bulutangkis. Total kontingen Bapor Korpri berjumlah 111 orang dari unsur ASN dan non-ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Lebih lanjut dikatakan, kejuaraan ini dilaksanakan dari tanggal 5 sampai 8 Agustus 2022. “Persiapan dalam mengikuti pertandingan kejuaraan antar Bapor Korpri se-Provinsi Bali ini sudah kami persiapkan secara maksimal dan tentunya dengan target utama menjadikan Kabupaten Badung sebagai juara umum. Dengan segala persiapan yang telah kami lakukan, astungkara dapat tercapai,” ujarnya.

Baca juga :  Memonitor Pembatasan Penerbangan, Bandara Ngurah Rai Siapkan Posko Terpadu

Sutama turut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung dan Sekda Badung karena telah memberikan apresiasi, perhatian dan dukungan terhadap Bapor Korpri Kabupaten Badung. (a/115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini