Bupati Bangli Tancapkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Batur

picsart 22 08 07 19 44 37 535
MERAH PUTIH - Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, bersama staf usai menancapkan bendera merah putih di puncak Gunung Batur.

Bangli, DENPOST.id

Pemasangan ribuan bendera merah putih tidak hanya dilakukan di sepanjang jalur Kota Bangli. Bendera merah putih juga telah banyak dikibarkan hingga pelosok desa.

Bahkan, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta juga melakukan penancapan bendera merah putih di puncak Gunung Batur, Kintamani, Minggu (7/8/2022).

Saat itu, Bupati Sedana Arta melakukan penancapan bendera di puncak gunung setinggi 1.717 MDPL didampingi Camat Kintamani, Kabag Humas dan Protokol Setda Bangli, I Nengah Karya Atmaja, dan beberapa perwakilan Pemuda Kabupaten Bangli. Usai penancapan bendera, bupati bersama para peserta mengumandangkan yel-yel sebagai bentuk memotivasi agar terus bekerja keras untuk bisa mencapai puncak.

“Pulih lebih cepat. Bangkit lebih kuat,” tegasnya, dalam yel-yelnya tersebut.

Baca juga :  Diduga Ngantuk, Mobil Pengangkut Hasil Bumi Terguling

Sementara Kadiskominfosan Bangli, I Wayan Dirgayusa menjelaskan penancapan bendera merah putih yang dilakukan Bupati Bangli ke puncak Gunung Batur merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI. Kata dia, kegiatan tersebut melibatkan beberapa perwakilan pemuda di Kabupaten Bangli.

Hal ini bertujuan untuk menggelorakan semangat kebangsaan bagi pemuda di Bangli. “Mendaki dilambangkan perjuangan dan doa, sampai di puncak Batur lambang keberhasilan,” tegasnya. (128)

Baca juga :  Penyebar Video Remaja Mandi Telanjang Bulat di Klungkung Ditangkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini