Diduga Tak Berizin, Teuku Umar Fashion Week Diselidiki Polisi

picsart 22 08 09 11 01 55 400
FASHION WEEK - Sejumlah remaja perempuan terekam video saat berjalan layaknya model di salah satu zebra cross di Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Padangsambian, DENPOST.id

Beredarnya video fashion week di salah satu zebra cross di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat membuat aparat kepolisian angkat bicara. Selain diduga tak berizin, kegiatan tersebut dinilai membahayakan pengguna lalu lintas dan memicu timbulnya kecelakaan lalu lintas.

Meski membuat kemacetan dan tidak mengantongi izin, acara yang meniru Citayam Fashion Week itu nampak dijaga pecalang. “Kami masih menyelidiki penyelengara acara fashion week di Jalan Teuku Umar tersebut. Kami malah taunya ada kegiatan tersebut setelah viral,” kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Made Hendra Agustina, Selasa (9/8/2023).

Baca juga :  Terkendala Angkutan, Sampah Menumpuk di Depo Yangbatu 

Hendra menegaskan, kegiatan yang melibatkan sejumlah orang itu tidak mengantongi izin dan tanpa pemberitahuan. “Tida ada ya (pemberitahuan). Kami masih mencari penyelenggaranya, kami akan minta klarifikasinya,” ujarnya.

Menurut Hendra, selain mengganggu lalu lintas dan menimbulkan kemacetan, acara tersebut juga dapat memicu kecelakaan lalu lintas. “Mereka kan beraktivitas di zebra cross, kalau terjadi kecelakaan, tentunya petugas lalu lintas yang turun tangan,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Jaksa Percepat Rampungkan Berkas Perkara 4 Oknum Pengacara 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini