Belum Terungkap, Identitas Pengojek Cabul di Toko Moderen

cabul
TARUH HP - Rekaman CCTV memperlihatkan pengojek online menaruh HP di bagian kaki pelanggan toko moderen, Alfamart, di Jalan Pantai Brawa, Tububeneng, Kuta Utara, Badung. (DenPost.id/ist)

Mangupura, DenPost

Polsek Kuta Utara belum berhasil melacak pria berjaket ‘’Grab’’ yang diduga berbuat cabul di toko moderen, Alfamart, di Jalan Pantai Brawa, Tububeneng, Kuta Utara, Badung. Pelaku yang diduga pengojek online (ojol) ini masih diselidiki polisi.

Informasi yang dihimpun Selasa (9/8/2022), berdasarkan hasil rekaman CCTV di Alfamart, polisi telah mengetahui wajah pelaku dan nopol motor Honda Beat yang dikendarainya. Namun kasus dugaan perbuatan cabul itu hingga kini belum terungkap juga. “Pelaku masih diburu,” kata polisi.

Baca juga :  Penumpang Kapal Tenggelam yang Hilang Sebanyak 18

Sedangkan Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan berdasarkan keterangan Kadek Ita Dwiarini (27), kasir di tempat kejadian, pelaku datang pada Rabu (3/8) sekitar pukul 12.00. Pria itu mengendarai motor Honda Beat dan menggunakan jaket bertuliskan ‘’Grab’’.

Pria tak dikenal itu sempat duduk di depan toko. Kemudian seorang wanita bersama anaknya datang untuk berbelanja. Pengojek itu kemudian bangun dan ikut masuk ke dalam toko. “Saksi melihat korban berkeliling toko dan terus diikuti oleh pelaku,” tambah Sudana.

Baca juga :  Sosialisasi Kasus Rabies Ditingkatkan

Tak lama kemudian, saksi mendengar korban berteriak “Hei kamu foto saya ya?”. Mendengar teriakan itu, sang ojol bergegas pergi dari toko. Sedangkan wanita yang belanja itu lantas meminta saksi untuk mengecek rekaman CCTV untuk mengetahui kejadiannya secara pasti.

Ternyata memang benar ibu itu diikuti, lalu pelaku meletakkan HP di bawah kaki korban yang saat itu memakai kamben. (124)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini