Kecamatan Negara Gelar Lomba Desa dan Kelurahan

picsart 22 08 10 18 29 47 610
LOMBA DESA - Pemerintah Kecamatan Negara, saat membuka lomba antardesa dan kelurahan.

Negara, DENPOST.id

Pemerintah Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana melaksanakan lomba antar desa dan kelurahan. Kegiatan ini serangkaian perayaan HUT ke-127 Kota Negara, peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, serta HUT ke-64 Provinsi Bali.

Berbagai lomba yang digelar, yakni lomba gong kebyar tingkat kecamatan, baris berbaris satuan perlindungan masyarakat, lomba futsal aparat desa berpakaian unik dan lomba futsal PKK tingkat kecamatan. Lomba dipusatkan di Lapangan Umum Negara selama 3 hari, 10 hingga 12 Agustus 2022.

Baca juga :  Dua Pelaku Narkoba Ditahan Polisi

Lomba diikuti masyarakat dan aparat desa dari 8 desa dan 4 kelurahan se-kecamatan Negara.
Kegiatan dibuka Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, Rabu (10/8/2022).

Bupati I Nengah Tamba mengapresiasi semangat dari tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan. Tamba mengatakan dana pembangunan banyak yang bergeser dalam rangka penanganan pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dalam melaksanakan kegiatan dalam memeriahkan HUT Kota Negara di tingkat kecamatan.

Baca juga :  Bupati Giri Prasta Ikuti Pengukuhan Gelar Profesor Kehormatan Bagi Megawati Soekarnoputri

Dengan kegiatan tersebut, dirinya berharap dapat dijadikan ajang mempererat silaturahmi antarpeserta. Dengan dilibatkannya Linmas tentu ketertiban, keamanan dan toleransi agar tetap dipertahankan.

Sementara Camat Negara, I Wayan Andy Suka Anjasmara menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk lomba ini tidak terlepas dari tema Jana Kerthi sebagai salah satu penjabaran misi kabupaten Jembrana. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini