Pemkab Jembrana Kembali Mutasi Pegawai

picsart 22 08 10 19 45 09 076
LANTIK PEJABAT - Pelantikan pejabat di Pemkab Jembrana, Rabu (10/8/2022).

Negara, DENPOST.id

Pemerintah Kabupaten Jembrana, kembali menggelar mutasi pegawai/pejabat.
Tiga orang pejabat dilantik, Rabu (10/8/2022), yakni administrator dan dua orang pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, di aula lantai 2 Jimbarwana. Hadir dalam pelaksanaan mutasi tersebut, Wakil Bupati IGN Patriana Krisna; Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi; Sekda I Made Budiasa, serta pimpinan OPD di lingkup Pemkab Jembrana.

Baca juga :  HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Gianyar Ziarah ke Makam Pahlawan

Bupati Tamba mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Ia tegaskan sumpah dan janji yang telah diucapkan agar dapat dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab.
“Bekerjalah dengan sungguh – sungguh, jadikan diri sebagai aparatur yang kuat, solid dan mempunyai dedikasi tinggi terhadap tugas pokok demi kemajuan Kabupaten Jembrana yang kita cintai. Tunjukkan juga kompetensi, prestasi, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas nanti,” ujarnya.

Adapun pejabat administrator (eselon IIIb) yang dilantik di antaranya, Tri Karyna Ambaradadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Mendoyo, kini menjabat sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP. Kemudian I Made Oka Artana yang sebelumnya menjabat Sekcam Jembrana, dimutasi menjadi Sekretaris Kecamatan Mendoyo.

Baca juga :  23 September, Klungkung Akan Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Selanjutnya, I Wayan Wilantara sebelumnya sebagai Arsiparis Ahli Muda pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan promosi menjadi Sekretaris Kecamatan Jembrana. Sementara untuk jabatan pengawas (eselon IVa) di antaranya, Ni Ketut Darwati sebelumnya menjabat bendahara pada Pemerintahan Kecamatan Pekutatan mendapat promosi sebagai Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Umum kecamatan Pekutatan. Terakhir, I Putu Sudiarsana sebelumnya sebagai bendahara pada Satpol PP juga promosi sebagai Kasi Pengawasan dan Pembinaan pada Bidang Penegakan Perda pada Satpol PP. (120)

Baca juga :  Kapolres Ajak Anggota Profesional Majukan Bangli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini