Gerayangi Paha Penumpang, Seorang Ojol Ditangkap

picsart 22 08 12 07 30 38 138
DITANGKAP - Tukang ojek online (ojol) Grab, DG (27) ditangkap petugas Polresta Denpasar.

Padangsbian, DENPOST.id

Seorang tukang ojek online (ojol) Grab, DG (27) melakukan perbuatan cabul terhadap penumpangnya. DG menggerayangi paha penumpangnya yang merupakan siswi SMA berusia 15 tahun asal Denpasar.

Pelecehan itu terjadi di sepanjang Jalan Teuku Umar Barat sampai ke Pesanggaran Denpasar Barat, pada Senin (8/8/2022) lalu.
Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi. Menurutnya, peristiwa pelecehan ini bermula ketika korban belajar kelompok bersama teman sekolahnya. Ketika pulang dia memesan ojek online. “Awalnya korban belajar kelompok bersama temannya di Padangsambian, dan memesan Grab sekira pukul 18.30. kemudian driver grabnya datang dan mengantar korban rumahnya,” terang Sukadi, Jumat (12/8/2022).

Baca juga :  Sibuk Berdakwah, Ustad Abdul Somad Tak Hadiri Panggilan Polda

Namun, dalam perjalanan pelaku mulai meraba-raba paha korban. Korban sempat melawan dengan cara menepis tangan pelaku. Tapi pelaku terus mengulang perbuatannya. “Sampai HP korban berdering ditelepon oleh temannya, baru pelaku berhenti melakukan aksinya,” ujar Sukadi.

Setibanya di tempat tujuan pelaku langsung diamankan ayah korban karena korban sempat berteriak. “Atas kejadian tersebut orang tua korban melaporkan ke Polsek Denpasar Selatan untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Terlapor juga sudah diamankan,” ucap Sukadi.

Baca juga :  Cegah Kebakaran Akibat Korsleting, PLN Sarankan Instalasi Listrik Dikerjakan Ahli

Adapun barang bukti yang disita berupa pakaian korban, satu buah handphone serta satu unit sepeda motor. Polisi juga menggali keterangan dari sejumlah saksi termasuk orang tua dan sahabat korban. “Saat ini sudah ditindaklanjuti dengan pemeriksaan terlapor, korban dan menggali keterangan dari sejumlah, saksi,” ujar Sukadi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini