Pencarian Korban Tenggelam di Perairan Yehsumbul Masih Dilakukan

picsart 22 08 12 19 00 03 213
CARI KORBAN - Tim Basarnas Jembrana, saat masih melakukan pencarian korban tenggelam.

Negara, DENPOST.id

Hingga saat ini, Ari Budianto (21) korban tenggelam di perairan/laut Yehsumbul, Kecamatan Negara, Jembrana, masih dilakukan. Pencarian melibatkan unsur SAR Gabungan dari Basarnas, Pol Air Polres Jembrana, Pos TNI AL Pengambengan, BPBD Kabupaten Jembrana, PMI Jembrana, Potensi SAR 115, dan Keluarga korban.

Koordinator Pos SAR Jembrana, Dewa Hendri Gunawan, Jumat (12/8/2022) sore mengatakan hingga saat ini korban belum ditemukan. “Masih nihil, belum ditemukan. Kami masih melakukan pencarian,” jelasnya.

Baca juga :  Banjir Bandang Terjang Yehembang Kangin, Sejumlah Fasilitas Hancur

Upaya pencarian akan terus dilakukan selama beberapa hari ke depan. “Semoga saja ditemukan,” harapnya.

Sementara Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi mengatakan korban tenggelam berawal ketika dia membantu mendorong jukung yang terbuat dari kayu milik dari paman korban bernama Hamdan untuk melewati ombak pantai. Setelah korban dan pamannya berhasil melewati ombak pantai tersebut, paman korban melanjutkan perjalanan ke tengah laut dengan tujuan menuju ke Pantai Benoa untuk mencari ikan dan korban kembali menggunkan pelampung dari sterofoam untuk balik ke Pantai Yehsumbul.

Baca juga :  Razia Gabungan Gencar Periksa Kartu Vaksin dan PeduliLindungi

Kemudian di tengah perjalanan balik menuju ke darat, korban dihantam ombak, sehingga sterofoam pecah dan korban terbawa arus pantai dan tenggelam. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini