Prost Fest Diharap Jadi Agenda Tahunan

picsart 22 08 15 11 34 44 332
SUKSES - Festival musik Prost Fest 2022 yang digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan pada 13-14 Agustus berjalan sukses.

Sanur, DENPOST.id

Festival musik Prost Fest 2022 yang digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan pada 13-14 Agustus berjalan sukses. Event yang menghadirkan puluhan musisi nasional dan lokal ini diklaim mampu meningkatkan kunjungan wisatawan domestik untuk memulihkan perekonomian Bali.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, mengungkapkan, festival musik yang berlangsung selama dua hari ini mendapatkan antuasiasme yang tinggi dari masyarakat lokal dan luar Bali. “Kami bersyukur sekali karena semuanya sesuai dengan target dari sisi penjualan tiket, pengunjung dan keseluruhan berjalannya event. Bahkan, beberapa waktu lalu banyak permintaan dibuka lagi penjualan tiket, begitu dibuka langsung habis atau sold out pada Jumat lalu,” ungkapnya, Senin (15/8/2022).

Baca juga :  BTB Sebut Hotel Aktif Masih di Bawah 50 Persen

Menurut Harianus, antuasias penonton tidak hanya dari Bali, dan hampir sebagiannya dari luar Bali. Yaitu, Lombok, Surabaya dan daerah lainnya. “Kami berharap Prost Fest akan jadi agenda event tahunan dan Bali menjadi tempat pertama dari penyelenggaraan karena untuk mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata Pulau Dewata,” katanya. Dikatakan pula, dengan event-event seperti ini akan menggerakkan kebangkitan ekonomi dan ke depannya bisa memilih kota lain untuk Prost Fest selanjutnya atau tetap disini.

Event tersebut juga meningkatkan UMKM di Bali. Karena lebih dari 30 booth UMKM lokal Bali dilibatkan di Prost Fest 2022 mulai dari makanan dan minuman atau lainnya.
Selain itu, sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan di salah satu yayasannya di daerah Sanur. “Donasi ke yayasan sudah ada kami lokalisir yaitu di wilayah Sanur, istilahnya terima kasih Sanur-lah karena sudah menyediakan tempat sebagus ini. Kemungkinan di satu yayasan tapi belum diputuskan jadi saya belum berani sebut namanya cuma lokasinya di Sanur,” ungkap Harianus. (124)

Baca juga :  1 Pasien Covid-19 Denpasar Sembuh, Tidak Ada Penambahan Kasus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini