Hindari Tumpang Tindih, PNS Diminta Koordinasi dan Kerjasama

picsart 22 08 15 15 21 59 874
LANTIK - Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, melantik dan mengambil sumpah janji PNS dan PPPK, Senin (15/8/2022). DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, melantik dan mengambil sumpah janji 636 Pegawai Negeri Sipil (PNS)dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam jabatan fungsional, Senin (15/8/2022). Kepada ASN dan PPPK yang baru dilantik, Sedana Arta menekankan kepercayaan penuh bahwa mampu untuk mengemban tugas dengan baik. “Hal pertama yang harus kalian perhatikan dan pahami adalah tugas pokok dan fungsi mereka masing-masing. Selanjutnya melaksanakan tugas pokok dan fungsi itu dengan baik, dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip manajemen yaitu melalui perencanaan yang matang, pelaksanaan yang tepat dan pengawasan yang ketat serta memperhatikan asas efisiensi, efektivitas, transparansi dan taat pada norma-norma yang ada,” sarannya.

Baca juga :  Kesenggol Motor Teman, Pelajar SMP Masuk Got

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tersebut serta untuk menghindari adanya pekerjaan yang tumpang tindih, Sedana Arta, mengharapkan para PNS dan PPPK selalu berkoordinasi dan kerjasama yang baik antarsesama rekan kerja ataupun instansi terkait. “Saya juga meminta agar memberikan pelayanan yang secara optimal kepada seluruh lapisan masyarakat dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangli secara keseluruhan dalam upaya mewujudkan visi dan menjalankan misi Kabupaten Bangli yang telah ditetapkan,” pungkasnya.(128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini