Sempat Tidur Sama Sang Ayah, Balita Malah Ditemukan Meninggal di Sungai Desa Tusan

picsart 22 08 15 23 10 25 345
VISUM LUAR - Petugas Inafis Polres Klungkung, saat melakukan visum luar jenasah Gede Putra Eka Anantha (3,5) di Puskesmas I Banjarangkan, Senin (15/8/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Kabut duka menyelimuti keluarga pasangan suami-istri I Putu Wira Adi Guna (26) dan Ni Putu Apri Antiningsih (21) asal Dusun Kangin, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. Anak laki-lakinya, I Gede Putra Eka Anantha yang masih berumur 3,5 tahun ditemukan meninggal di sungai wilayah Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Senin (15/8/2022) petang.

Belum jelas apa yang menyebabkan balita tersebut meninggal di sungai Desa Tusan. Namun informasi di lapangan, sebelum meninggal korban (Eka) sempat tidur bersama ayahnya, Putu Wira Adiguna di dalam kamar rumahnya di Dusun Kangin, Desa Tusan sekitar pukul 11.00 Wita.

Baca juga :  Diciduk, Tujuh Pria Perampas dan Perusak Mobil

Setelah ayahnya terbangun sekitar pukul 14.00 Wita, korban ternyata tidak ada di tempat tidur kamarnya. Putu Wira Guna sempat mencari anak laki-lakinya tersebut, di sekitar rumah. Namun, upaya pencarian yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Proses pencarian terhadap korban kemudian dilakukan dengan melibatkan masyarakat sekitar. Setelah lima jam melakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan oleh warga bernama I Ketut Sumardika di sungai sebelah timur rumahnya sekitar pukul 19.15 Wita.

Baca juga :  Di Badung, Sepeda Motor Knalpot Brong Target Operasi Patuh Agung

Namun, saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia. Jenasah korban sempat dibawa ke Puskesmas Banjarangkan I untuk dilakukan visum. Petugas dari Inafis Polres Klungkung juga sempat turun melakukan olah TKP dan melakukan visum luar terhadap jenasah korban.

Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, menurut Agus Widiono, pihak keluarga korban telah mengikhlaskan kejadian tersebut, dan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut secara hukum.

Baca juga :  PPDN Akui Tidak Tahu Ada PPKM Darurat dan Penyekatan

“Jenasah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Dusun Kangin, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan,” ungkapnya. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini