Tabrakan Beruntun di Melaya, Tiga Kendaraan Hancur

20220817 130004

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 119-120 Banjar Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Selasa (16/8/) sore.

Kecelakaan melibatkan mobil DK 1590 IR yang dikendarai Nurhendi (51) dari Denpasar, dengan penumpang Sumiati, Siti Nurul Kholifah, Mohammad Andika Setiawan dan Rehan Afif Alparizi (5) dengan DK 7207 WA yang dikendarai Jahil dari Baluk dengan penumpang Made Kenak dari Gilimanuk. Kecelakaan juga melibatkan sepeda motor yang dikendarai Sugianik dari Gilimanuk dan dengan penumpang Komang Vioren.

Baca juga :  Stok Pangan Selama Enam Bulan di Jembrana Aman

Dari informasi kecelakaan berawal ketika mikrobus dan sepeda motor bergerak dari utara ke selatan (Gilimanuk ke Denpasar) dengan posisi mobil di depan. Sampai di TKP mendekati tikungan ke kiri arah Denpasar, dari arah berlawanan datang mobil lain dengan kecepatan tinggi, tidak dapat menguasai kendaraan setelah menikung ke kiri, sehingga mobil masuk ke jalur berlawanan dan menabrak samping kanan depan microbus kemudian motor menabrak samping kanan depan microbus

Akibat kecelakaan tersebut microbus hancur pada bagian depan, roda kanan depan lepas. Mobil Avanza hancur pada bagian depan dan motor hancur pada bagian depan.

Baca juga :  Pascabanjir di Pengambengan, Bupati Artha Fokuskan Ini

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra R.A dikonfirmasi mengakui adanya kecelakaan tersebut. Tidak ada korban jiwa namun sejumlah korban mengalami luka-luka.
(120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini