Truk Terguling, Kernet Tewas

20220817 132352

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan tunggal dialami truk DK 8236 ND yang dikemudikan Sugeng Suproyo (43) dari Gresik, Jawa Timur dengan kernet Andri Afandi (38) dari Malang dan penumpang Fathur Rosi (21) dari Malang. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpansar-Gilimanuk KM 65-66, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana ini dilaporkan Selasa (16/8).

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra RA mengatakan saat itu truk, bergerak dari arah utara ke selatan. Pada situasi jalan turunan disertai tikungan tajam ke kanan, dan kondisi sepi. Pada saat di TKP tiba-tiba rem tidak berfungsi kemudian pengemudi tidak bisa menguasi kendaraannya sehingga keluar ke bahu jalan sebelah kiri masuk ke kebun warga kemudian selip dan terbalik.

Baca juga :  Dililit Ular Piton, Pelajar Terkapar di Jalan Depan Pura Dalem Majapahit

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk Sugeng Supriyo mengalami luka robek pada pipi kiri dan luka robek pada punggung tangan kanan. Penumpang truk yang juga kernet Andri Afandi mengalami memar pada mata sebelah kanan, keluar darah pada telinga kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan penumpang Fathur Rosi mengalami luka robek pada pada lutut kaki kiri, tangan kanan dan kaki kanan disakitkan. Dengan kerugian material Rp 50 juta. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini