Penyegaran, Empat Perwira di Bangli Bergeser

picsart 22 08 18 13 11 09 717
SERAH TERIMA JABATAN - Suasana serah terima jabatan yang disaksikan Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Empat pejabat utama di lingkungan Polres Bangli diganti. Pergantian empat perwira melalui upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Bangli AKBP, I Dewa Agung Roy Marantika, di lapangan apel Polres Bangli, Kamis (18/8/2022/).

Empat perwira tersebut yakni Kapolsek Bangli, Kapolsek Kintamani, Kasat Lantas dan Kasat Samapta yang purna awal Agustus ini. Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan bertukar posisi dengan Kompol I Made Dwi Puja Rimbawa yang sebelumnya sebagai Kasubbagrenmin Rorena Polda Bali dan pejabat lama selanjutnya sebagai Kasubbagrenmin Rorena Polda Bali. Kompol Benyamin Nikijuluw yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kintamani, kini bergeser menjadi Kapolsek Negara, Jembrana. Posisi Beny kini digantikan Kompol Ruli Agus Susanto, yang sebelumnya sebagai, Kapolsek Abiansemal, Badung.

Baca juga :  Ke Polres Bangli, Pengunjung Wajib Dicek Suhu

Sementara Kasatlantas AKP I Ketut Suandi digantikan AKP I Ketut Widiarta, yang sebelumnya sebagai Paur SI SIM Subditregident Dilantas Polda Bali. Suandi selanjutnya bertugas sebagai Kanit 2 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Bali. Sedangkan
Kasatsamapta Kompol Ida Bagus Ketut Kariawan sudah memasuki masa pensiun. Posisinya kini digantikan AKP I Kadek Suadnyana, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Abang, Karangasem.

Kapolres Bangli, I Dewa Agung Roy Marantika, mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal lumrah di institusi Polri. Ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi, demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, serta merupakan upaya pembinaan personel dalam peningkatan karier dan produktivitas kinerja personel. “Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tangung jawab,” ujarnya.

Baca juga :  Napi Terjangkit Covid-19 akan Diisolasi di Rutan Bangli

Dia berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika terobosan kreatif di Polres Bangli.
Kepada pejabat yang lama, Roy menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Bangli, “Semoga amanah dengan jabatan yang baru,” harapnya.
(128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini