Suiasa Terima Audiensi Finalis Jegeg Bagus Badung

picsart 22 08 18 17 19 03 455
AUDIENSI - Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, menerima audiensi Finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2022, di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Kamis (18/8/2022).

Mangupura, DENPOST.id

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa didampingi Kabid Sumber Daya Pariwisata (SDP), Ni Putu Sukresning, menerima audiensi Finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2022. Selain Finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2022 yang berjumlah 20 orang, Ketua Pengurus Lemilihan, Bagus Taruna Satria Wibawa beserta pengurus lainnya juga terlihat hadir, di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Kamis (18/8/2022).

“Kami menyambut baik kegiatan ini. Sinergitas Pemerintah Kabupaten Badung akan mengkorelasikan kebijakan di bidang strategis kita di Pemkab Badung, baik kebijakan pembangunan secara umum, secara komprehensif, termasuk juga dari sisi pembangunan. Silaturahmi dan saling tukar pemikiran bersama finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2022 ini, di mana mereka sudah melewati proses yang sudah berjalan dari bulan Juni dan nantinya di tanggal 27-28 Agustus final akan berlangsung,” terang Suiasa.

Baca juga :  Gara-gara Ini, Petani Mengadu ke Gedung Dewan Badung

Lebih lanjut dikatakan, sebagai komponen masyarakat Badung, para finalis diharapkan bisa berkontribusi aktif dan produktif untuk Badung, baik dalam bentuk pemikiran serta beberapa potensi yang dimiliki. ”Mereka akan membuat kajian analisa berupa potensi pariwisata di Badung yang menjadi daya tarik dan bisa dirangkai menjadi suatu paket tour nantinya. Dengan begitu, orang yang datang ke Badung ini paling tidak dua sampai tiga hari berdiam di wilayah Badung untuk menikmati objek wisata,” katanya.

Suiasa juga mengatakan akan selalu mengakomodir apa yang sudah dirintis dari beberapa tahun lalu, untuk diajak bersama-sama membangun Badung. “Termasuk memotivasi masyarakat kita untuk ke arah positif kemudian menjadikan Badung semakin maju dan berkembang,” tandasnya. (a/115)

Baca juga :  Kena Covid-19, PMI Asal Badung Meninggal di Amerika Serikat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini