Tak Terima akan Ditinggal Nikah, Seorang Pria Aniaya Mantan Pacar

Seorang Siswi SMK Mengaku Dibegal di Kawasan Jalan Nangka Selatan
Ilustrasi

Gianyar, DENPOST.id

Diduga tidak terima karena akan ditinggal menikah, seorang pria Wayan Ar (27) asal Gianyar tega menganiaya mantan pacarnya, Dewa Ayu AP (25). Korban ditampar dan dipukul pelaku. Korban kemudian melaporkan kasus itu ke Mapolsek Gianyar.

Menurut informasi, sebelumnya antara tersangka I Wayan Ar dengan korban Dewa Ayu AP sempat bepacaran. Hubungan mereka kemudian putus dan sempat cekcok besar hingga masalahnya diselesaikan di kantor desa. Bahkan dalam permasalahan di kantor desa, mereka sampai menandatangani surat pernyataan.

Baca juga :  Tiang Listrik Tumbang Timpa 6 Motor

Rupanya masalah tak selesai sampai di situ. Saat I Wayan Ar mendengar mantan pacarnya akan menikah dengan pria lain, pelaku tidak terima dan kemudian dia mencari korban di toko sembako tempat bekerja di daerah Serongga, Gianyar.

Korban yang sedang berjualan di toko didatangi pelaku dan sempat terjadi perang mulut. Pelaku kemudian memukul kepala bagian belakang sebelah kanan korban dengan menggunakan tangan kanan terbuka.
Bukan itu saja, saat korban hendak keluar dari toko, pelaku kembali memukul korban di bagian mata sebelah kiri dengan menggunakan tangan kanan mengepal.

Baca juga :  Tuntaskan Vaksinasi, Petugas Cari Warga Hingga ke Kebun dan Sawah

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bawah mata sebelah kiri.
Tak terima dianiaya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gianyar guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, Kamis (18/8/2022) saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.
Begitu menerima laporan, polisi mencari pelaku dan berhasil diamankan.
“Pelaku sudah diamankan dari rumahnya yang kebetulan berada di wilayah Desa Serongga juga,” katanya.

Baca juga :  Ketua TP PKK Gianyar Bantu Sembako Kader PKK yang Terdampak Covid-19

Saat diinterogasi, pelaku mengatakan motifnya melakukan penganiayaan dikarenakan tidak terima dibentak oleh korban. “Karena terbawa emosi, pelaku tidak terima dibentak, sehingga tega memukul mantannya. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Unit Reskrim Polsek Gianyar untuk dilakukan Proses lebih lanjut,” katanya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini