Seorang Nenek Temukan Bayi Laki-laki di Pinggir Jalan

picsart 22 08 21 08 42 04 421
DIRAWAT - Bayi laki-laki yang ditemukan di pinggir jalan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Mangupura, DENPOST.id

Bayi laki-laki ditemukan di Jalan Anom Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 04.00 subuh. Bayi yang baru dilahirkan tersebut ditemukan menangis terbungkus kain di pinggir jalan.

Aparat Unit Reskrim Polsek Kuta masih menyelidiki pembuang bayi itu. Polisi menduga, bayi itu dibuang oleh orangtuanya. “Pelaku membuang di pinggir jalan. Masih dilakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan rekaman CCTV di sekitar TKP penemuan,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, yang dihubungi Sabtu malam.

Baca juga :  Mahasiswa Rancang Penutup Wajah Ramah Lingkungan, FT Unud Pertimbangkan Kompensasi SKS

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang nenek bernama Ni Luh Masih Asal Jalan Raya Padang Luih, Dalung, Kuta Utara. Awalnya, Ni Luh Masih menuju ke warung. Namun sebelum itu dia mampir dekat TKP untuk mengambil bunga kamboja. Dia lantas mendengar suara tangisan bayi. “Karena penasaran saksi lantas mencari sumber tangisan,” katanya.

Kemudian Ni Luh Masih melihat kain warna ungu. Saat dibuka ternyata ada bayi masih hidup. Ni Luh Masih lantas memberitahu ke salah seorang warga yang ada tak jauh dari TKP. “Saat ditemukan bayi tersebut tanpa tali pusar dan kemungkinan sudah terpotong. Bayi tersebut dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kuta Utara,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Jaga Ketahanan Pangan Masyarakat Badung Lewat Matanabe dan Sibertani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini