Gasak Tiga HP Pengunjung Angkringan, Andika Ditangkap di Karangasem

picsart 22 08 21 08 47 39 235
DITANGKAP - Muhamad Andika alias Andika (23) ditangkap usai mencuri tiga HP.

Mangupura, DENPOST.id

Aksi pencurian yang dilakukan Muhamad Andika alias Andika (23) membawanya ke balik jeruji besi. Pria yang tinggal di Jalan Pidada, Ubung, Denpasar ini ditangkap polisi lantaran menggasak tiga HP milik salah seorang pengunjung di Warung Angkringan One Way, di Jalan Raya Kusambi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Utama, mengatakan, tersangka melakukan aksi pencuriannya pada Senin (25/7) sekitar pukul 21.30. Awalnya tersangka sedang duduk sambil nonton di Warung Angkringan One Way. “Saat itu korban juga sedang nongkrong sambil nonton bareng dengan teman-temannya,” ucapnya, Minggu (21/8/2022).

Baca juga :  Air Baku Keruh, Pelayanan Air Bersih di Denpasar Terganggu

Saat korban lengah, tersangka mengambil tiga HP di tas selempangnya. Saat itu, tersangka membuka resleting tas selempang korban secara perlahan. Setelah itu, tersangka mengambil tiga HP dan pergi dari TKP. “Korban mengalami kerugian sekitar Rp 6 juta. Kemudian korban melapor ke Polres Badung,” kata Ika.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan. Hanya saya tersangka diketahui sudah tidak tinggal di Denpasar. Selanjutnya petugas mendapatkan informasi jika tersangka bekerja di wilayah Kubu, Karangasem. Kemudian pada Jumat (19/8/2022), tersangka ditangkap di tempat kerjanya di wilayah Kubu, Karangasem. “Tersangka mengaku mencuri karena masalah ekonomi. Anggota kami masih melakukan pengembangan,” tandas Ika. (124)

Baca juga :  Berkerumun, Pengamen di Perempatan Jl. Mahendradata-Jl. Gatsu Barat Dikeluhkan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini