Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan Denpasar-Gilimanuk

picsart 22 08 23 13 34 14 952
MAYAT - Mayat Gusti Agung Mirah Lestari ditemukan di got pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk kawasan hutan Sumbersari-Klatakan, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Sesosok mayat perempuan ditemukan warga Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Selasa (23/8/2022).
Mayat tersebut ditemukan tergeletak di got di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Sumbersari, Desa/Kecamatan Melaya.

Penemuan tersebut berawal ketika pasangan suami istri Usman dan Hikmah menggunakan sepeda motor hendak pergi ke ladang mencari rumput untuk pakan ternak sapi ke Desa Sumberklampok, Buleleng.
Namun, saat melintas di jalan umum kawasan hutan Sumbersari masuk kawasan Klatakan, tiba-tiba ban motor bagian belakang bocor dan saksi menepi di pinggir jalan untuk mengecek ban motor tersebut. Ketika Usman mendongkrak dan memeriksa ban motor, dia melihat sesosok mayat yang berada di got dengan posisi tengkurap.

Baca juga :  Curi HP, Pengangguran Diciduk Polisi

Saksi Hikmah kemudian berteriak pada pengguna motor yang lewat. Ada 4 orang pengemudi yang berhenti dan menghampiri saksi dan salah satu pengemudi (pelapor) bernama Raisa langsung mendokumentasikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Melaya.

Kemudian jajaran Polsek Melaya mengamankan TKP dan memasang garis polisi, sementara Inafis Polres Jembrana melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon, mengatakan, dari pemeriksaan Inafis Polres Jembrana, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, tinggi badan sekitar 150 cm dan tanpa ada indentitas.
Memakai celana panjang jeans warna biru tua, memakai baju kemeja lengan panjang warna biru dongker, celana dalam warna merah, bra warna merah muda, memakai jam tangan hitam tali kuning merk Hos Copies di tangan kiri dan anting bermotif bunga di telinga kanan.

Baca juga :  Deportasi Pembunuh Ibu Kandung Dikawal FBI

“Kondisi mayat mengalami lebam di kepala, lengan kiri, tungkai bawah kiri, di dada kanan kiri, di perut kanan, paha kiri sisi dalam, paha kanan sisi luar, betis kiri dalam, betis kanan luar, di pantat kanan dan kiri,” terangnya. Selain itu juga ditemukan sejumlah luka di tubuh korban.

Mayat Mrs. X tersebut kemudian dibawa ke RSU Negara. Hingga saat ini belum diketahui identitas mayat tersebut. Masih dilakukan penyelidikan. Diharapkan jika ada pihak keluarga yang mengenali mayat perempuan tersebut bisa langsung ke Polsek Melaya atau RSU Negara. (120)

Baca juga :  Pascabanjir Bandang, Pantai Medewi Dibersihkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini