Mayat Mrs. X Ternyata Pegawai Bank

picsart 22 08 23 19 46 08 885
KELUARGA - Keluarga Mrs. X yang ditemukan di pinggir Jalan Denpasar-Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Mayat Mrs X yang ditemukan di got pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk kawasan hutan Sumbersari-Klatakan, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana, telah teridentifikasi. Meski mayat perempuan tersebut, penuh luka namun keluarga sudah mengenali mayat tersebut dari jam tangan dan anting yang melekat pada mayat itu.

Korban bernama Gusti Agung Mirah Agung Lestari (42). Korban berprofesi sebagai pegawai bank daerah di Gianyar, dan memiliki dua orang anak. Suaminya sudah meninggal dan tinggal dengan kedua anaknya di Desa Buduk, Mengwi.

Baca juga :  Sembuh, Ketua DPRD Sekeluarga Bebas dari Ruang Isolasi

Keluarga korban yang datang ke kamar mayat RSUD Negara, meyakini itu salah satu keluarga mereka yang hilang dari pakaian, jam tangan dan anting yang masih melekat pada jenasah tersebut. “Tadi komunikasi dengan anaknya, memang baju, anting dan jam tangan milik ibunya,” kata kakak kandung korban, I Gusti Gede Agung Maruti.

Menurut dia, dari infomasi anak korban, adiknya pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (21/8/2022) sore. Sempat komunikasi dengan anaknya berada di daerah Jimbaran dalam perjalanan pulang ke Mengwi. Korban membawa mobil warna hitam DK 1792 FAL. “Setelah komunikasi itu tidak ada lagi kontak. HP-nya mati,” ungkapnya.

Baca juga :  BMKG Prediksikan April - Mei Mulai Musim Kemarau

Keluarga korban berharap polisi mengusut tuntas meninggalnya korban. Atas pemintaan keluarga, mayat akan dilakukan autopsi ke RSUP Sanglah, sebelum dibawa ke rumah duka. “Biar jelas, apakah memang korban kriminalitas atau bukan,” ungkapnya.

Namun pihak keluarga menduga korban kriminalitas. Karena sejumlah barang berharga korban hilang, mulai dari mobil yang digunakan, handphone dan dompet korban. “Harus diusut tuntas biar jelas penyebab pastinya meninggal,” ungkapnya.

Baca juga :  Pemudik Membludak, Jumlah Kantong GeNose di Gilimanuk Menipis

Keluarga juga sudah melapor ke Polres Badung.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP M Reza Pranata mengakui jenasah tanpa identitas yang ditemukan tersebut, sudah dikenali keluarga. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan jenasah warga Buduk Mengwi tersebut.

Rencana jenasah tersebut akan diautopsi di RS Sanglah Denpasar, kemudian dibawa ke rumah duka untuk dilakukan kremasi. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini