Mobil Agung Mirah Diduga Dilarikan ke Jawa

picsart 22 08 24 15 42 21 901
MAYAT - TKP penemuan mayat Gusti Agung Mirah Agung Lestari diberi garis polisi.

Negara, DENPOST.id

Kasus penemuan jenazah Gusti Agung Mirah Agung Lestari (42) di got pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk kawasan hutan Sumbersari-Klatakan, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana, Selasa (23/8/2022), sepertinya bakal mengungkap misteri kematiannya.
Korban yang bekerja sebagai pegawai di salah satu bank di Gianyar itu sebelumnya sempat dilaporkan hilang pada Senin (22/8/2022) ke Polres Badung oleh pihak keluarga. Pasalnya, sejak pergi dari rumah pada Minggu (21/8/2022), korban yang tinggal di Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung ini tidak pulang.

Baca juga :  PELAKU TABRAK LARI DI SIBANG DITANGKAP

Saat pergi korban membawa mobil warna hitam DK 1792 FAL. Guna menelusuri kematian korban, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, Rabu (24/8/2022) mengatakan, tahap awal pascapenemuan mayat, jenazah korban sudah diautopsi. “Kami didukunh oleh Polda Bali karena menyangkut beberapa wilayah. Untuk mengantisipasi jika ada TKP di wilayah lain. Autopsi dilakukan hari ini dan kami menunggu hasil dari forensik,” jelasnya.

Terkait dugaan mobil korban dilarikan ke Jawa, menurut Kapolres Dewa Juliana ini juga sudah ditelusuri.
“Kalau dari keterangan keluarga korban memang bawa mobil. Dan mobilnya tidak kembali. Nah ini kami telusuri dengan memeriksa CCTV di Gilimanuk dan benar ada mobil seperti mobil yang disebutkan melintas,” katanya.

Baca juga :  Pelaku dan Puluhan Kayu Pembalakan Liar di TNNB Diamankan

Mobil tersebut memasuki pelabuhan Gilimanuk pada Minggu (21/8/2022) pukul 23.00. Dari sejumlah saksi di Pelabuhan Gilimanuk mengatakan saat beli tiket ada dua orang laki-laki turun. Satu orang sudah dikantongi identitasnya. “Di dalam mobil dari sejumlah saksi mengatakan ada beberapa orang. Mereka akan menyeberang. Nah ini kami belum bisa jelaskan apa kaitan mereka dengan korban. Kenapa mobil bisa beralih tangan. Kami juga dibantu Polda Bali melakukan penyelidikan keberadaan mobil itu sekarsng di Jawa,” jelasnya.

Baca juga :  Ulah Peluncur Rapid Test Antigen di Gilimanuk Kembali Dikeluhkan

Demikian juga polisi menyelidiki kematian korban apakah merupakan korban tabrak lari ataukah tindak pidana.
“Biar tidak bias kita tunggu perkembangan hasil penyelidikan. Semoga ada titik terang,” harapnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini