Antisipasi Kelangkaan BBM, Polisi Sisir SPBU

picsart 22 08 25 15 30 28 349
BBM - Polsek Bangli melakukan penyisiran ke sejumlah SPBU yang ada di Kecamatan Bangli, Kamis (25/8/2022). Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan dan mencegah penimbunan menjelang diberlakukan kenaikannya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bangli, DENPOST.id

Unit Intelkam Polsek Bangli melakukan penyisiran ke sejumlah SPBU yang ada di Kecamatan Bangli, Kamis (25/8/2022). Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan dan mencegah penimbunan menjelang diberlakukan kenaikannya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
Tim yang dipimpin Aiptu Sang Kompyang Eka Putra, pertama turun di SPBU yang ada di Jalan Erlangga, Kelurahan Cempaga. Selajutnya, tim mengunjungi SPBU lain. Tim kemudian menayakan masalah ketersediaan BBM. “Secara umum stok BBM yang ada di masing-masing SPBU di Kecamatan Bangli masih mencukupi dan hingga saat ini belum nampak adanya keluhan dari konsumen. Tidak terjadi antrean panjang kendaraan di SPBU berkaitan peralihan Pertalite ke pertamax,” kata Kompyang Eka Putra.

Baca juga :  Bangli Akan Buka PTM Terbatas

Secara terpisah Kapolsek Bangli, Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, mengatakan, pihaknya memerintahkan personel untuk melakukan pegecekan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU, guna mengetahui stok BBM yang tersedia terkait adaya wacana kenaikan harga BBM. “Kita ingin mencegah dini jangan sampai ada upaya penimbunan BBM oleh oknum yang tidak bertanggung jawab hingga mengakibatkan kelangkaan BBM. Kita juga mengantisipasi agar tidak ada antrean kendaraan yang akan membeli BBM,” lanjutnya.

Baca juga :  Petani Plandung Kembangkan Jagung Muda, Raup Omzet Jutaan Rupiah

Dia mengaku akan melakukan patroli secara rutin guna memastikan ketersediaan BBM di Kabupaten Bangli aman. Dan, masyarakat yang ingin membeli BBM bisa nyaman. “Patroli seperti ini akan terus dilakukan,” pungkasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini