Polisi Temukan Ponsel Milik Agung Mirah

picsart 22 08 25 16 08 01 100
Kapolres Jembrana AKBP, I Dewa Gde Juliana

Negara, DENPOST.id

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus penemuan jenazah Gusti Agung Mirah Lestari (42) dalam got pinggir Jalan Denpasar- Gilimanuk dekat Hutan Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.
Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana Kamis (25/8/2022) siang mengatakan, pihaknya menemukan HP Samsung milik korban di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk di wilayah Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Rabu (24/8/2022) sore.

Baca juga :  Mahasiswa Asal Lampung Edarkan SS Senilai Rp 2 M

Ponsel tersebut ditemukan sudah tanpa SIM Card dan memori. “Mungkin dibuang di Tabanan. Kami masih melakukan pengecekan oleh tim IT,” jelasnya.

Juliana mengatakan, petugas sudah meminta keterangan dari pihak keluarga terkait korban.
Dari keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah di Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dengan mengendarai mobil warna hitam DK 1792 FAL pada Sabtu (20/8/2022) pagi.
Korban dikatakan terakhir kali berkomunikasi dengan salah satu anaknya pada Sabtu sore.
“Katanya sempat mengatakan belum bisa pulang karena masih memiliki urusan di Jimbaran, Badung. Setelah itu tidak ada komunikasi hingga hari Senin (22/8/2022) sore. Pihak keluarga berinisiatif melapor ke Polres Badung,” jelasnya.

Polda Bali juga dikatakan turun tangan menyelidiki temuan ponsel dan kematian korban. “Karena ini menyangkut lintas kabupaten sehingga Polda Bali sudah turun tangan,” paparnya.

Baca juga :  Di Jembrana, Dua Pasien Bertambah dan Dua Pasien Sembuh

Juliana juga mengaku belum bisa memastikan apakah I Gusti Agung Mirah Lestari merupakan korban pembunuhan maupun korban kriminalitas lain. Polisi dikatakannya masih menunggu hasil autopsi dari RSUP Sanglah. “Hasil outopsi mudah-mudahan hari ini keluar,” harapnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini