Hasil Autopsi Keluar, Agung Mirah Diduga Dibunuh

picsart 22 08 23 13 34 14 952
MAYAT - Mayat Gusti Agung Mirah Lestari ditemukan di got pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk kawasan hutan Sumbersari-Klatakan, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Kereneng, DENPOST.id

Petugas gabungan Polda Bali dan Polres Jembrana terus mengembangkan kasus penemuan jenazah Gusti Agung Mirah Lestari (42). Sementara itu, berdasarkan hasil autopsi forensik RSUP Prof Ngoerah, Denpasar (RSUP Sanglah), korban diduga menjadi korban pembunuhan. Terdapat dua luka yang menjadi penyebab meninggalnya wanita asal Buduk, Mengwi, Badung itu.

Tim gabungan juga telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah korban di Hutan Klatakan, Jalan Denpasar – Gilimanuk, Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Jembrana. Selain itu, polisi juga melacak orang-orang yang pernah dekat atau menjadi teman korban. “Ya Ditreskrimum Polda Bali mem-backup Satreskrim Polres Jembrana menyelidiki kasus tersebut,” kata Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Surawan, didampingi Kabid Humas Polda Bali, Kombes Satake Bayu, pada Kamis (25/8/2022).

Baca juga :  Stok Vaksin di Bali Mulai Menipis, Tak Pengaruhi Target Vaksinasi

Dijelaskan Surawan, berdasarkan hasil autopsi yang keluar pada Rabu (24/8/2022), korban diduga kuat meninggal karena dibunuh. Sebelum dihabisi, pelaku diduga sempat melakukan penganiayaan berat. Hal ini terlihat dari luka yang ditemukan di jenazah korban. “Hasil otopsi dari forensik di RSUP Prof. Ngoerah, ditemukan bekas-bekas dugaan penganiayaan sebelum korban meninggal. Dua luka di bagian atas (dada ke atas) menjadi penyebab tewasnya korban,” terangnya.

Sementara itu, korban awalnya dilaporkan hilang sejak Minggu (21/8) ke Polres Badung. Wanita asal Desa Buduk, Badung ini pergi dari rumahnya dengan mengendarai mobil Honda Brio DK 1792 FAL.

Baca juga :  Seorang Warga Desa Gelgel Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19

Terkait laporan hilangnya korban ke Polres Badung, dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana. “Ya laporannya dalam bentuk pengaduan masyarakat (Dumas). Laporan orang hilangnya di kami. Kalau penyebab kematian korban ditangani Polda Bali,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini