Gusti Agung Mirah Lestari, Karyawan Outsourcing dan Orangnya Tertutup

picsart 22 08 25 23 06 46 852
BPD - Teman-teman korban Gusti Ayu Mirah Lestari, di BPD Gianyar, Kamis (25/8/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Gusti Ayu Mirah Lestari (42) alamat Banjar Tengah, Buduk, Mengwi, Badung yang diduga menjadi korban pembunuhan dan mayatnya ditemukan di got pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya dekat hutan Klatakan, Melaya, Jembrana, pada Selasa (23/8/2022), menjadi perhatian warga. Perempuan yang baru beberapa bulan menyandang janda ditinggal mati suaminya, merupakan karyawan outsourcing di Bank BPD Gianyar.

Hasil penelusuran DenPost, Kamis (25/8/2022), Gusti Ayu Mirah Lestari sudah 9 tahun bekerja sebagai cleaning service (CS) di BPD Gianyar, yang ada di Jalan By-pass Dharma Giri, Gianyar.

Baca juga :  Pingsan dan Jatuh Habis Divaksin, Satu Siswa SMP di Klungkung Dilarikan ke RS

Ia bekerja bersama enam orang karyawan lainnya di tempat oleh perusahaannya PT. PKSS berkantor di Jalan Ratna, Denpasar.

Menurut teman-teman kerja dan sejumlah satpam bank, mengakui Gusti Ayu Mirah Lestari bekerja di tempat ini. Bahkan perempuan ini dapat tugas di lantai bawah dekat pos polisi. Karena korban juga mendapat tugas membersihkan 2 tempat ATM yang ada sebelah kiri pintu keluar bank.

Baca juga :  MTI Minta Pemerintah Lakukan Investigasi KMP Yunicee

Menurut sumber di BPD Gianyar, korban sehari-hari orangnya tertutup dan tidak terbuka mau bicara soal dirinya. Pascaditinggal meninggal dunia oleh suaminya, korban tidak pernah menyampaikan ada hubungan spesial dengan lelaki lain. “Hanya saja sempat bilang Gusti Ayu berencana akan mengabenkan suaminya dalam waktu dekat,” kata sumber itu.

Teman-teman kerja dan juga sejumlah satpam mengaku baru tahu korban Gusti Ayu ramai dalam pemberitaan. Korban diketahui masih bekerja pada, Jumat (19/8/2022), sekitar pukul 12.00 Wita. (116)

Baca juga :  Pura-pura Belanja, Maling Sikat Uang dan Perhiasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini