Jembrana Targetkan 20 Emas di Porprov Bali 2022

picsart 22 08 25 23 08 02 583
AUDIENSI PORPROV - Pengurus KONI Jembrana, saat audiensi dengan Bupati Jembrana, terkait persiapan pelaksanaan Porprov Bali.

Negara, DENPOST.id

Persiapan KONI Jembrana menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali Tahun 2022, terus dimatangkan.
Ditargetkan 20 medali emas dapat diraih Jembrana pada porprov tahun ini.

Dengan perolehan target tersebut, diharapkan mampu memperbaiki peringkat ke papan tengah dari hasil sebelumnya.

Wakil Bupati Jembrana sekaligus Ketua Umum KONI Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna didampingi Wakil Ketua I KONI I Putu Adi Paramarta, Rabu (24/8/2022) mengatakan untuk mengikuti porprov tahun ini, KONI Jembrana mendapat tambahan dana sebesar Rp2,3 miliar dianggarkan di anggaran perubahan.

Dana tersebut, untuk menunjang kegiatan Traning Center (TC), serta untuk pembiayaan keberangkatan para atlet selama mengikuti porprov.

Baca juga :  Pandemi Tak Surutkan Nyurat Aksara Bali di Buleleng

Patriana Krisna menyampaikan dalam porprov tahun ini, Jembrana mengirimkan 394 orang atlet yang tersebar dalam 42 cabor. Terkait persiapan menjelang pelaksanaan porprov, pihaknya menyampaikan untuk saat ini sudah dalam tahap traning center. “Pada pelaksanaan porprov Tahun 2022, kita kirimkan 394 orang atlet dari 42 cabang olahraga yang dipertandingkan. Sekarang para atlet sudah dalam tahapan TC (traning center),” ucapnya.

Dikatakan untuk tahun ini venue Porprov dilaksanakan secara bergotong-royong. Ini karena semua kabupaten/kota belum sanggup untuk menjadi tuan rumah semua cabang olahraga.

Baca juga :  Setelah BLT, Badung Akan Cairkan Stimulus UMKM

Disisi lain , Bupati I Nengah  Tamba saat menerima audiensi pengurus KONI Jembrana menegaskan agar atlet yang dikirim untuk mewakili Jembrana, adalah para atlet yang benar-benar berkualitas, sehingga mampu memberikan medali untuk Jembrana. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini