Mobil Brio Milik Agung Mirah Ditemukan di Jateng

picsart 22 08 28 17 51 42 461
JENASAH DITEMUKAN - Jenasah Gusti Agung Mirah Lestari (42) asal Buduk, Kabupaten Badung, yang ditemukan dalam got pinggir Jalan Denpasar-Gilimanuk, dekat Hutan Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kasus kematian Gusti Agung Mirah Lestari (42) asal Buduk, Mengwi, Kabupaten Badung, yang ditemukan dalam got pinggir Jalan Denpasar-Gilimanuk, dekat Hutan Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, sudah menemukan titik terang.

Dari informasi, mobil korban ditemukan di Jawa Tengah, dan pelaku juga sudah diamankan. Namun, belum ada keterangan resmi dari Polda Bali maupun Polres Jembrana, terkait hal ini.

Baca juga :  Polres Jembrana Amankan Enam Unit Kendaraan Bodong

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, Minggu (28/8/2022), membenarkan kasus ini sudah ada perkembangan. “Astungkara sudah tertangkap,” tulis Kapolres Dewa Juliana, dalam grup WhatsAap (WA) koordinasi media dengan Kapolres.

Ketika dihubungi via ponsel, Dewa Juliana mengatakan kalau mobil korban sudah ditemukan di Jawa Tengah. “Saya belum berani memberikan keterangan. Kami koordinasi dengan Polda Bali, karena datanya belum lengkap. Mungkin ada pengembangan lain. Untuk pelaku sudah ada titik terang,” jelasnya. (wit)

Baca juga :  Hamili Pacar, Seorang Remaja Dituntut 15 Bulan Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini