Telanjang Bulat Perlihatkan Alat Kelamin, WNA Diamankan

picsart 22 08 28 17 52 28 333
AMANKAN WNA - Tim gabungan, saat mengamankan WNA yabg meresahkan warga di wilayah Ubud.

Gianyar, DENPOST.id

Seorang bule warga kebangsaan Rusia, Alexsei T, yang diduga mengalami gangguan kejiwaan mengganggu ketertiban umum, dengan bertelanjang bulat dan memperlihatkan alat kelaminnya di Wismaya Homstay tepatnya di depan Rumah Sakit Aricanti, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Sabtu (27/8/2022) sekitar 20.30 Wita.

Menurut keterangan warga setempat, WNA tersebut mengamuk dan bertelanjang bulat dan memperlihatkan alat kelaminnya di depan umum. Situasi yang sebelumnya hening pun dibuat gaduh, lantaran tingkah laku WNA tersebut meresahkan warga.

Baca juga :  Tiga Kabupaten Lain Juga Wajib PPKM

Atas kejadian ini, warga pun kemudian melaporkan hal ini ke kantor polisi.

Kapolsek Ubud, Kompol IGN Yudistira, S.H., Minggu (28/8/2022), mengatakan menerima laporan bule mengamuk dan memperlihatkan alat vital, sejumlah anggota polisi turun ke lokasi. “Berdasarkan pengaduan tersebut, kami beserta jajaran turun ke TKP,” ungkap Kapolsek Ngurah Yudistira.

Setiba di lokasi, ditemukan seorang WNA dalam keadaan telanjang bulat dan menunjukkan perilaku kejiwaan yang tidak normal. “Menurut warga di lokasi, WNA tersebut juga meludahi warga yang lewat dan membuat resah karena berkeliaran dalam keadaan telanjang bulat,” jelasnya.

Baca juga :  Serah Terima Pasar Seni Sukawati, Koster : Pedagang Gunakan Busana Adat

Setelah berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait, yakni Imigrasi, Satpol PP Gianyar, dan Konsulat Rusia, WNA tersebut akhirnya diamankan. Sempat terjadi perlawanan dalam pengamanan WNA tersebut, sebelum akhirnya dibawa ke RSJ Bali di Bangli. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini