Sebelum Tewas, Agung Mirah Pamit Beli Sarana Mamukur Almarhum Suami

picsart 22 08 29 13 41 41 377
TERSANGKA - Dua pelaku pembunuhan Gusti Agung Mirah yakni tersangka Nova dan Rahman ditunjukkan polisi setelah berhasil ditangkap.

Kereneng, DENPOST.id

Gusti Agung Mirah dihabisi secara sadis di dalam mobil dalam perjalanan menuju Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana oleh tersangka Rahman pada Minggu (21/8/2022) malam. Rahman merupakan teman pacar korban yakni tersangka Nova Sandi Prasetia. Pegawai bank asal Desa Buduk, Mengwi, Badung itu, dijerat di bagian leher dari belakang dengan tali tas compact.

“Korban sempat melawan hingga mobil melaju oleng. Tersangka Rahman menarik dengan paksa leher korban di sela-sela jok depan. Kemudian kepala korban dibentur-benturkan ke lutut tersangka,” ungkap Kasubdit III Ditreskrimum Polda Bali AKBP Endang Tri Purwanto, Senin (29/8/2022).

Baca juga :  Dua Pemilik Usaha Mangkir di Sidang Tipiring

Setelah dipastikan tewas, Nova mengendarai mobil menuju arah Jembrana. Setelah menemukan situasi sepi yakni di dekat selokan di Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Nova meminggirkan mobil dan membuang jenazah korban. “Jenazah korban dibuang sekitar pukul 23.00,” kata Endang.

Lebih lanjut dikatakan Endang, sebelum dibunuh korban mengaku ke anak-anaknya membeli perlengkapan sarana upakara memukur almarhum suaminya pada Minggu (21/8/2022) sekitar pukul 10.00. Namun hingga malam korban tidak pulang. Saat dihubungi oleh anaknya, korban sempat mengirim WhatsApp ke anaknya mengaku masih di Nusa Dua dan akan segera pulang sekitar pukul 18.35. “Hingga keesokan harinya korban tidak pulang. Pada Senin (22/8/2022) keluarga korban melapor ke Polres Badung terkait hilangnya korban,” katanya. (124)

Baca juga :  Diduga Serobot Lahan, 27 Warga Catur Diadukan ke Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini