Lihadnyana Berharap Buleleng Jadi Barometer Tatakelola Pemerintahan Terbaik

picsart 22 08 29 16 09 35 148
MEMORI JABATAN - Mantan Wakil Bupati Buleleng, Nyoman Sutjidra menyerahkan memori jabatan kepada Penjabat Bupati Buleleng, I Ketut Lihadnyana, di DPRD Buleleng Senin (29/8/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Penjabat (PJ) Bupati Buleleng, I Ketut Lihadnyana, berharap dan berkomitmen Buleleng mampu menjadi barometer tata kelola pemerintahan terbaik pertama di Provinsi Bali.
Hal itu diungkapkan Lihadnyana saat memberi sambutan pada Rapat Paripurna Penyampain Nota Pengantar Bupati atas Perubahan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2022 (Perubahan KUA) dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2022, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Buleleng, Senin (29/8/2022).

Baca juga :  Pilkel Serentak Tahun 2021 di Buleleng Wajib Terapkan Prokes Ketat

“Saya yakin Buleleng bisa. Kita juga harapkan masyarakat Buleleng juga ikut bertanggung jawab dan wajib ikut dalam proses pembangunan Buleleng ini,” tegasnya.

Ditambahkan Lihadnyana, sebagai PJ Bupati Buleleng hal pertama yang dilakukan adalah berkoordinasi dengan jajaran DPRD Kabupaten Buleleng, Forkopimda, jajaran kepala OPD dan BUMD Kabupaten Buleleng termasuk dengan perbekel se-Kabupaten Buleleng dalam menyusun rencana kerja yang sudah berjalan pada kepemimpinan sebelumnya.
“Apa artinya seorang PJ Bupati apabila kita tidak bisa berkolaborasi untuk membangun Buleleng ini,” katanya.

Dirinya meyakini, dengan koordinasi dan kerja bersama dari seluruh pihak niscaya pembangunan Buleleng akan lebih menggeliat lagi. “Saya yakin pembangunan di Buleleng ini akan berjalan dengan baik,” tutupnya.

Baca juga :  Dapat Tanah Hibah, Polsek Busungbiu Bakal Punya Gedung Baru

Setelah rapat paripurna, kegiatan dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan dari Bupati Buleleng masa jabatan 2017-2022 yang pada kesempatan ini diwakili oleh mantan Wakil Bupati Buleleng, Nyoman Sutjidra kepada Lihadnyana yang ditandai dengan penyerahan memori jabatan dan penandatangan nota serahterima jabatan. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini