Perampok Sasar Toko, Isi Brankas Dikuras

rampok
RAMPOK - Toko Gede di Jalan Teuku Umar Nomor 48, Kelurahan Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat disasar perampok.

Dauh Puri, DENPOST.id

Perampok diduga menyasar Toko Gede di Jalan Teuku Umar Nomor 48, Kelurahan Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, Selasa (30/8/2022) pukul 06.37. Karyawan toko, Ratna Safitri (26) mengaku lehernya sempat ditodong golok oleh pelaku.

Kasus perampokan tersebut masih diselidiki aparat kepolisian. Polisi sempat menyisir areal toko karena pelaku diduga masih bersembunyi di atas plafon. Menurut Safitri, saat membuka pintu toko dan masuk ke dalam tiba-tiba pelaku masuk membawa golok seraya menodongkan ke arah lehernya. “Pelaku mengenakan pakaian serba hitam, memakai helm, masker warna hitam, perawakan kurus dan pendek. Dia menodongkan golok ke saya dan mengatakan ‘saya kenal kamu. Saya tau rumah kamu. Kalau kamu berani lapor, saya cari kamu tebas di jalan’,” ungkapnya.

Baca juga :  Digagalkan, Penyelundupan Ganja dari Medan ke Denpasar

Tak hanya itu, menurut Safitri pelaku sempat berbicara jika dia terpaksa merampok karena tak punya uang untuk pulang kampung. Usai mengambil kunci brankas, pelaku membawa Safitri ke belakang. Dan pelaku mengambil sejumlah uang di brankas. Kemudian pelaku mencabut kabel kamera CCTV dan naik ke lantai atas. “Pelaku langsung ke ruangan kecil di belakang mengambil rekaman CCTV. Padahal saya tidak kasih tau ruangan rekaman CCTV itu,” tuturnya.

Pada saat pelaku naik ke atas, Safitri langsung kabur ke luar toko sambil menangis minta tolong kepada satpam di samping Toko Gede. Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengaku belum menerima laporan. “Saya cek dulu ya,” ujarnya, singkat. (124)

Baca juga :  Truk Tertimpa Pohon, Kernet Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini