Rumah Makan ACK Terbakar Saat Subuh

picsart 22 08 31 16 25 42 129
TERBAKAR - Tempat makan ACK di Jalan Tunjung Sari, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat terbakar.

Padangsambian, DENPOST.id

Tempat makan ayam krispi ACK di Jalan Tunjung Sari, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat terbakar, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 04.30. Api yang berkobar dari dalam rumah makan itu membuat warga sekitar panik lantaran lokasi toko berdempetan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, peristiwa kebakaran di rumah makan ACK milik Suciptaji (37) itu diketahui oleh seorang warga yang tinggal di belakang lokasi. “Saksi Nyoman Mudarning (50) yang rumahnya di belakang TKP sedang nyetrika baju. Dia melihat asap mengepul dari dalam rumah makan ACK,” bebernya.

Baca juga :  Rabu, 48 Orang Terpapar Covid-19 dan Dua Pasien Meninggal di Denpasar

Mudarning lantas membangunkan anak-anaknya untuk menyelamatkan diri. Tak berselang lama, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. “Api padam setelah disemprot oleh tiga mobil damkar sekitar pukul 06.00,” imbuhnya.

Peristiwa kebakaran itu menyebabkan pemilik rumah makan ACK mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. “Yang terbakar, freezer, kompor, kulkas, meja, kursi, warmer (penghangat ayam), mesin es cream dan mesin kasir,” ucap Sukadi.

Baca juga :  Pengedar Belasan Kilogram SS Diupah Rp 65 Juta

Hasil pemeriksaan petugas, diduga penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek listrik. “Menurut salah seorang karyawan, rumah makan itu tutup pukul 22.00. Saat tutup yang masih menyala freezer, kulkas dan warmer,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini