Ngamuk, Seorang Pria Tusuk Pemotor di Kerobokan

picsart 22 09 01 11 22 29 666
MENGAMUK - Sorang pria berpakaian adat Bali serba putih mengamuk di simpang empat Jalan Raya Kerobokan.

Canggu, DENPOST.id

Sorang pria berpakaian adat Bali serba putih mengamuk di simpang empat Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Kamis (1/9/2022) pagi. Pria yang belum diketahui identitasnya itu telah diamankan ke Polsek Kuta Utara.

Menurut sumber polisi, pelaku berbadan gempal itu awalnya mengendarai Honda Vario hitam dari arah selatan ke utara. Pelaku menerobos lampu merah. Tak hanya itu dia juga mengendarai motor secara ugal-ugalan yakni memegang stang kiri dengan tangan kanan. Dia juga nampak memegang sebilah senjata tajam kecil (pisau),” ucap sumber polisi.

Baca juga :  Sepekan, Enam Ibu Hamil Terindikasi Covid-19 Melahirkan di Klungkung

Setibanya di simpang empat menuju arah Banjar Semer, Kerobokan, motor pelaku menabrak pengendara yang menyebrang dari arah barat. “Diduga karena itu dia mengamuk lantas menyerang pengendara motor. Dia juga seperti orang kerauhan. Pengakuannya dari Tabanan,” imbuhnya.

Pelaku juga menusuk seorang pengendara motor yang mengenai bagian punggung kanan. Korban selamat dan dilarikan ke Puskesmas Kuta Utara. “Pelaku sempat menceburkan tubuhnya ke sawah. Dia lantas diamankan ke Polsek Kuta Utara,” bebernya.

Baca juga :  Pertahankan Tradisi, Krama Munggu Gelar Ini

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, membenarkan kejadian itu. “Masih diperiksa. Motifnya masih didalami,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini