Gudang Kayu di Bungkulan Terbakar, Kerugian Rp 1 M

picsart 22 09 01 12 29 32 453
TERBAKAR - Gudang Kayu UD Kalpataru di Banjar Dinas Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 22.30 Wita terbakar.

Singaraja, DENPOST.id

Gudang Kayu UD Kalpataru di Banjar Dinas Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 22.30 Wita ludes terbakar. Gudang tersebut milik Gede Karang Restu Adi

Kejadian bermula saat listrik di rumah saksi Gede Widiarta (40 ) tiba-tiba padam. Saksi merupakan buruh kayu di TKP yang tinggal di sebelah selatan TKP. “Kemudian saksi Widiarta memeriksa aliran listriknya yang mengambil aliran dari TKP dan melihat gudang kayu dari UD Kalpataru sudah terbakar. Melihat hal tersebut, saksi Widiarta menghubungi saksi I Nyoman Ngurah Lila Abadi melalui HP dan memberitahukan bahwa gudang kayu terbakar. Kemudian Widiarta memberitahukan saksi Made Soryawan yang tinggal bersebelahan untuk menyelamatkan 1 unit Mobil pikap jenis Carry yang ada di TKP,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi, Kamis (1/9/2022).

Baca juga :  Bisnis Madu Kele-kele, Modal Sedikit, Untung Sebukit

Beberapa saat kemudian datang 3 unit lemadam kebakaran untuk memadamkan api. Adapun barang-barang yang terbakar berupa kayu gelondongan dan olahan serta barang-barang jadi dari kayu, mesin circle sekitar 10 unit dan mesin asah 1 set.
” Diugaan sementara kebakaran akibat korsleting dan akibat kejadian itu korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp 1 miliar,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini