Cok Ace Berharap Krapsi Mampu Jaring Atlet Berprestasi

picsart 22 09 01 17 37 51 325
KRAPSI - Krapsi Piala Gubernur Bali 2022 di Kolam Renang Nirmala Asri Singaraja, Kamis, (1/9/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) mengharapkan Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (Krapsi) Piala Gubernur Bali 2022 dapat menghasilkan dan menjaring atlet-atlet berprestasi sekaligus meningkatkan peminat olahraga renang di Bali. Hal itu disampaikan Cok Ace saat pembukaan Krapsi Piala Gubernur Bali 2022, di Kolam Renang Nirmala Asri Singaraja, Kamis, (1/9/2022).

Cok Ace memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya even bergengsi tingkat nasional di Buleleng. Beruntung Buleleng memiliki kolam berstandar nasional sehingga dapat menggelar kejuaraan skala nasional. “Buleleng ini adalah satu-satunya di Bali yang memiliki kolam renang dengan standar nasional. Patut berbangga diri untuk Kabupaten Buleleng,” puji Wagub Cok Ace.

Baca juga :  Dinsos Buleleng Fasilitasi Penanganan Orang Telantar

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Adhi, berharap mendapat perhatian serius terhadap atlet renang di seluruh Bali. Terlebih banyak penghargaan bergengsi yang sudah diraih. “Hingga saat ini kami sudah meraih banyak prestasi tingkat nasional dan PRSI Bali menduduki urutan keempat pada Kejurnas lalu. Terima kasih Bapak Gubernur Bali atas dukungan penuh pada Krapsi hari ini,” katanya.
Adapun informasi terkait Krapsi, jumlah atlet yang bertanding selama 3 hari ke depan berjumlah 433 atlet dari 36 perkumpulan seluruh Indonesia dengan 156 nomor yang dipertandingkan. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini