HMID Hadirkan Hyundai STARGAZER dengan Eksterior Tangguh dan Mengesankan

picsart 22 09 02 20 36 04 177
HYUNDAI STARGAZER - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), saat menghadirkan Hyundai STARGAZER.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menyapa Kota Denpasar melalui Hyundai Exhibition di Mall Bali Galeria (MBG), 31 Agustus sampai 4 September 2022. Melalui pameran ini, Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, yakni Hyundai STARGAZER, yang baru diluncurkan secara resmi di GIIAS 2022, pada 11 Agustus 2022.

Tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test drive untuk STARGAZER, supaya pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai STARGAZER. “Kami menghadirkan Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Denpasar. Kami percaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini, akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Denpasar,” ungkap Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur.

Bersamaan dengan diadakannya Hyundai Exhibition di Denpasar, Hyundai Motors Indonesia juga mengadakan pameran di Kota Malang, Semarang, dan Balikpapan pada, 31 Agustus hingga 4 September 2022. Tampilan eksterior yang tangguh dan mengesankan STARGAZER mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif dan futuristis.

Baca juga :  Mati Mesin dan Terombang-Ambing di Laut, Seorang Nelayan Diselamatkan

Ciri khas ini, diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL disematkan menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa. Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai, meski tampak dari kejauhan. Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian barat hingga ke timur. Desain yang dirancang menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Dari segi dimensi kendaraan, Hyundai STARGAZER dipastikan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia. STARGAZER memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm.

Baca juga :  Sebelum Membunuh, Dek Ping Sempat Tertawa Bersama Istri

Lebih lanjut, ground clearance dari Hyundai STARGAZER setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu. Interior lapang dengan ruang penyimpanan praktis Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior STARGAZER.

STARGAZER menawarkan empat mode berkendara yang tersedia mulai dari Eco, Comfort, Smart dan Sport. Masing-masing mode yang tersedia mampu memenuhi kebutuhan pengguna mulai dari penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan mode Eco hingga kebutuhan akselerasi dan performa yang lebih maksimal di mode Sport.

Lebih lanjut, STARGAZER sendiri telah dilengkapi dengan Remote Start Engine sehingga pengguna tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin. Dari segi performa, STARGAZER memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm.

Fitur keamanan dan Hyundai Smartsense STARGAZER, memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Baca juga :  Rem Blong, Truk Hantam Dua Kendaraan

Hyundai STARGAZER, tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

STARGAZER tersedia dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga (OTR Denpasar).
STARGAZER Active MT dibandrol Rp255.700.000,
STARGAZER Active IVT Rp268.000.000, STARGAZER Trend MT Rp275.700.00, STARGAZER Trend IVT Rp288.300.000, STARGAZER Style Rp309.300.000, dan
STARGAZER Prime Rp320.100.000. (eka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini