Bantuan Traktor Diharapkan Bisa Tingkatkan Hasil Pertanian

picsart 22 09 05 11 37 07 410
BANTUAN - Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, bersama anggota Dewa Gede Sugiarto, menghadiri penyerahan bantuan traktor kepada Subak Layahan di Pura Subak Ulunsui, Desa Jagaraga Kecamatan Sawan, Minggu (4/9/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, bersama anggota Dewa Gede Sugiarto menghadiri penyerahan bantuan traktor kepada Subak Layahan, di Pura Subak Ulunsui, Desa Jagaraga Kecamatan Sawan, Minggu (4/9/2022) .
Bantuan ini merupakan bantuan program aspirasi DPR RI anggota Komisi IV, I Made Urip, yang sebelumnya berawal dari usulan para krama Subak Layahan Desa Jagaraga.

Dalam sambutannya, Supriatna berharap bantuan ini bisa digunakan dengan baik agar bisa meningkatkan hasil pertanian. Ke depan, pihaknya akan terus berupaya untuk memenuhi usulan-usulan dari para petani melalui subak agar pertanian di Buleleng bisa meningkatkan hasil produksi serta bisa mensejahterakan para petani dan masyarakat.

Baca juga :  Dorong Minat Industri Kreatif, BRI Dukung Jakarta Content Week : Road to Sarinah

“Hari ini kita baru serahkan 1 unit traktor untuk Subak Lanyahan, dalam beberapa bulan ke depan akan diserahkan juga 1 unit kendaraan roda tiga untuk Subak Babakan. Semoga dengan terealisasinya bantuan ini bisa membantu petani untuk meningkatkan hasil produksi pertanian” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Provinsi Bali, I Gede Kusuma Putra; Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian Made Sila Darma; Perbekel Desa Jagaraga, Perbekel Desa Kerobokan yang juga Ketua Porkompindes serta krama Subak Babakan dan Lanyahan. (a/118)

Baca juga :  Prospek Cerah, Saham BBRI Layak Dikoleksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini