Kehabisan Uang, Pemuda Asal Jakarta Rampok PSK di Kuta

picsart 22 09 05 18 44 45 392
RAMPOK PSK - Polsek Kuta, saat menunjukkan pelaku perampokan PSK.

Kuta, DENPOST.id

Baru sehari tiba di Bali, Nurkholis (22) merampok seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial. Pria asal Jakarta itu, menganiaya dengan cara mencekik dan menguras uang teman kencannya berinisial PS (24) di kamar B.7 Syloam Residance Jalan Merdeka Raya No. 8, Kuta, Badung, Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Kuta, AKP Yogie Pramagita mengatakan awalnya tersangka datang ke Bali dari Jakarta, dengan maksud mencari pekerjaan di Pelabuhan Benoa. Namun setelah tinggal sehari di Bali, tersangka kehabisan uang. Hingga akhirnya dia membuat rencana mencari PSK melalui media sosial agar bisa dirampok. “Pada Minggu malam, tersangka berkenalan dengan korban. Mereka lantas janjian bertemu di kos korban di Syloam Residance Jalan Merdeka Raya No. 8, Kuta,” ucap Kapolsek Yogie Pramagita, Selasa (5/9/2022).

Baca juga :  Demi Kemanusiaan, Badung Terima Karantina PMI Daerah Lain

Setelah bertemu, tersangka dan korban berhubungan badan. Kemudian mereka berdua bersantai di dalam kamar. Saat korban bangun berniat mengantar tersangka ke pintu, tiba-tiba leher korban dicekik dari belakang. Tersangka juga memasukan jarinya ke kerongkongan korban. “Tersangka mengancam korban agar tak berteriak. Jika melawan, tersangka mengancam akan menarik lidah korban hingga membuatnya mati. Korban diam ketakutan tidak berani teriak,” imbuh Yogie.

Selanjutnya, tersangka menyeret korban ke kamar mandi seraya memukul pipinya. Tersangka lantas mengambil uang korban di laci Rp300 ribu. Tersangka juga mengambil uang di dompet korban sebesar Rp1 juta. “Tersangka lantas keluar dengan Grab, dan korban lantas melapor ke penjaga kos,” ucap Yogie.

Baca juga :  Kejaksaan Usut Dugan Korupsi di LPD Sangeh,  Kerugian Capai Rp 130 Miliar 

Kasus itu, lantas dilaporkan ke Polsek Kuta. Petugas lantas melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya pada, Minggu (4/9/2022) malam, tersangka ditangkap tak jauh dari lokasi di pinggir Jalan Merdeka Raya, Kuta. “Tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini