Ungkap Kasus Penipuan Online, Anggota Polsek Sukawati Terima Penghargaan

picsart 22 09 05 18 42 42 171
BERI PENGHARGAAN - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat memberikan penghargaan kepada anggota Polsek Sukawati, yang mengungkap kasus penipuan online di Mapolres Gianyar, Senin (5/9/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Dari 10 orang anggota Polres Gianyar yang menerima penghargaan atau reward, 8 orang di antaranya anggota Polsek Sukawati.

Delapan orang anggota Polsek Sukawati ini, mendapat reward karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana penipuan online. Pemberian penghargaan anggota berprestasi diberikan Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (5/9/2022).

Sebanyak 10 personel Polres Gianyar yang menerima reward dari Kapolres Gianyar, yang pertama Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., karena prestasinya bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster) guna menekan penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19, di Kabupaten Gianyar.

Kemudian 8 orang personel Reskrim Polsek Sukawati, menerima penghargaan karena prestasinya mengungkap perkara penipuan online lintas provinsi di 12 TKP di beberapa wilayah di seluruh Indonesia. Salah satu TKP terjadi di Banjar Gerih, Desa Batuan, Sukawati Gianyar, pada 2 Juli 2022, dengan kerugian sebesar Rp32 juta lebih, serta seorang warga Ni Kadek Lilik Suartini karena prestasinya setia dan loyal, serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan institusi Polres Gianyar, serta memberikan ketauladanan kepada rekan kerja yang lain.

Baca juga :  Ngamuk, Nenek Rarud Diamankan Petugas

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana menyampaikan selamat kepada personel yang merima penghargaan. “Kami menyampaikan apresiasi kepada anggota yang berprestasi ungkap kasus,” katanya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini