Diduga Sopir Ngantuk, Pikap Seruduk Warung

picsart 22 09 05 18 44 12 220
TABRAK WARUNG - Pikap yang terguling usai menabrak sebuah warung di Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Diduga mengantuk, sopir pikap DK 8733 HB bermuatan papan kayu jati tidak bisa mengendalikan kendaraannya.
Akibatnya, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Denpasar – Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Senin (5/9/2022) pagi.

Pikap tersebut, terguling dan menyeruduk warung yang dijadikan konter penjualan tiket online penyeberangan dan dua motor terparkir.

Dari informasi, pikap DK 8733 HB yang dikemudikan Berry Al Suyono (53) asal Jember, bergerak melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sekitar pukul 04.00 Wita, tiba di lokasi pikap oleng ke kanan kemudian terguling ke jalur sebelah kanan, lalu menyeruduk konter tiket online yang ada di pinggir jalan.

Selain konter, pikap tersebut juga menabrak dua unit sepeda motor DK 5487 ZR dan DK 4653 ZD, yang parkir di samping konter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, kerugian di taksir sekitar puluhan juta.

Baca juga :  Komisi IV Apresiasi Program Kerja Dinsos Denpasar

Kecelakaan itu, mengakibatkan
konter penjualan tiket online mengalami kerusakan fasilitas ruang konter hancur, 1 buah CPU komputer dan kelengkapannya, kamera CCTV, tiang reklame dan dua sepeda motor rusak pada bagian belakang dan samping pecah.

Sementara pikap mengalami kerusakan pada kaca depan pecah dan kap mobil ringsek. Kendaraan sementara dititip di Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Namun, kasusnya ditangani Lantas Polres Jembrana. (120)

Baca juga :  Awal Desember, Stimulus Pariwisata Denpasar Tahap Satu Siap Dicairkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini