Siang Bekerja di Proyek, Malam Mencuri

picsart 22 09 06 12 23 04 302
DITANGKAP - Sutrisno (43) saat ditahan di Polsek Mengwi.

Mengwi, DENPOST.id

Seorang buruh proyek, Sutrisno (43) terpaksa dijebloskan ke ruang tahanan Polsek Mengwi karena melakukan pencurian. Dia ditangkap saat melintas di Banjar Sogsogan, Cemangi, Mengwi, Jumat (2/9/2022) malam.

Tersangka asal Bengkulu itu sebelumnya mencuri di sebuah rumah kontrakan di Jalan By-pass Munggu, Mengwi, Badung, pertengahan Juli 2022 lalu. “Tersangka beraksi seorang diri. Dia menyasar rumah atau kontrakan warga saat malam hari. Modusnya mencongkel jendela dan mengambil barang berharga korban,” kata Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, didampingi Panit Opsnal Iptu I Made Mangku Bunciana, Selasa (6/9/2022).

Baca juga :  Sempat Mengeluh Sakit Dada, Pria Asal Sukoharjo Ditemukan Tewas

Tersangka mengambil dua HP milik korban I Gusti Ngurah Komang Jaya Kusuma. “Saat kejadian korban dan istrinya tidur di kamar. Dan mereka baru menyadari dua HP nya hilang saat keesokan paginya. Tersangka ini cukup lihai hingga aksinya tak diketahui korban,” kata Darsana.

Setelah kasus pencurian itu dilaporkan, polisi lantas melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya tersangka mengarah ke seorang buruh proyek bernama Sutrisno. Tersangka lantas ditangkap saat melintas di jalan raya Cemagi, tepatnya di Banjar Sogsogan. “Salah satu barang bukti HP yang dicuri telah dijual ke Jawa. Kami masih dalami keterangan tersangka. Motifnya mencuri karena masalah ekonomi. Siangnya dia bekerja di proyek, malamnya mencuri,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Air Laut Pantai Kuta Meluber ke Jalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini