BBM Naik, Warga Kurang Mampu Diberi Sembako

picsart 22 09 07 15 02 23 257
SEMBAKO - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana ketika menyambangi warga tidak mampu dan memberikan bantuan sembako.

Negara, DENPOST.id

Ekonomi warga kurang mampu kian terhimpit pascakenaikan harga BBM. Hal ini mengundang perhatian Kapolres Jembrana, I Dewa Gde Juliana. Sambil menunggu bantuan dari pemerintah untuk disalurkan kepada masyarakat, Juliana memberikan bantuan sembako, kepada sejumlah warga kurang mampu, Selasa (6/9/2022) sore.

Lewat program Purnama (punia rejeki membantu masyarakat), Jualiana blusukan ke Desa Batuagung berbagi dengan warga kurang mampu dan para lansia di antaranya Ida Ayu Komang Dantri di Banjar Anyar, Desa Batuagung, Dadong Remrem di Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, dan Dadong Wirti di Banjar Tegalasih, Desa Batuagung.

Baca juga :  Langgar PPKM, Enam Pelaku Usaha Hanya Diberi Imbauan Tutup

Juliana juga memberikan sembako kepada tukang sapu di jalan, di antaranya Ni Komang Sariani dari Pendem yang bekerja sebagai tukang sapu/petugas kebersihan sudah 9 tahun, Ni Nyoman Karni dari Kaliakah yang bekerja sebagai tukang sapu/petugas kebersihan sudah 21 tahun, Ni Ketut Sari dari Banjar Tegalasih Desa Batuagung yang bekerja sebagai tukang sapu/petugas kebersihan sudah 9 tahun.

“Saya berharap, semoga bantuan itu bermanfaat untuk warga yang membutuhkan. Kegiatan inibakan rutin dilaksanakan,” katanya. (120)

Baca juga :  Oknum Kepala Sekolah Cabul Dituntut 12 Tahun Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini