Edarkan Narkoba, Dua Pemuda Pengangguran Ditangkap

picsart 22 09 07 16 25 38 084
DITANGKAP - Dua pengedar narkoba, Rafli Rangga (27) dan Moh Agung Prayogo (26) ditangkap karena edarkan narkoba.

Padangsambian, DENPOST.id

Tidak memiliki pekerjaan, dua pemuda Rafli Rangga (27) dan Moh Agung Prayogo (26) memilih manjadi pengedar narkoba. Mereka berdua ditangkap oleh Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar.

Kapolresta Denpasar, Kombes Bambang Yugo Pamungkas, mengatakan, tersangka Rafli Rangga dan Moh Agung Prayogo merupakan pengedar narkoba berbeda jaringan. “Kasusnya berbeda. Mereka ditangkap beberapa hari lalu karena mengedarkan sabu-sabu (SS) dan ekstasi dengan nilai puluhan juta rupiah,” ucapnya, Selasa (6/9/2022).

Baca juga :  Bobol Toko Saat Subuh, Residivis Nyaris Tewas Diamuk Warga

Menurut Bambang, tersangka pertama yang ditangkap bernama Moh Agung Prayogo asal Banyuwangi. Dia diamankan saat transaksi di parkiran Hotel Princess di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, pada Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 01.00 dini hari. “Saat ditangkap tersangka kedapatan membawa tiga plastik klip SS seberat 27,05 gram,” ucapnya.

Tersangka yang kos di Jalan Pura Demak, Denpasar Barat itu mengaku mendapatkan SS dari seseorang bernama Togar. Dia merupakan kurir dan pengguna yang diupah Rp 2 juta untuk mengedarkan SS. “Dia dijanjikan Rp 2 juta jika berhasil mengedarkan puluhan paket SS,” kata Bambang.

Baca juga :  Ditinggal Sembahyang ke Besakih, Rumah Terbakar

Tersangka selanjutnya yang dibekuk adalah Rafli Rangga. Pria asal Lumajang itu merupakan pengedar SS dan ekstasi. “Tersangka merupakan target kami sejak beberapa bulan terakhir. Dia diamankan di Parkir Mie Kober Jalan Ahmad Yani Denpasar Utara, Minggu (4/9/2022),” katanya.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti, 126,88 gram SS dan 144 butir ekstasi. Tersangka yang kos di Jalan Dewi Gangga Cafe, Seminyak, Kuta, Badung ini mengaku mengedarkan narkoba untuk memenuhui kebutuhan sehari-hari. “Tersangka pengangguran dan itu dijadikan alasannya mengedarkan narkoba. Kami masih selidiki bandar yang memasok narkoba ke tersangka,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Dua Pelanggar Prokes Tolak Uji Cepat Antigen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini