Banyak Tamu Respos Menu Brunch di Infinity8 Bali

jumat makan
DISUKAI TAMU - Salah satu menu makanan siang yang disukai tamu di 8Atrium Lounge and Café di Infinity8 Bali. (DenPost.id/ist)

JIKA berlibur di Bali, rasanya tak sulit mencari makanan dengan menu
brunch (makan siang) yang lezat dengan harga pas di dompet di Jimbaran, Kuta Selatan. Sebut saja 8Atrium Lounge and Café di Infinity8 Bali yang menyuguhkan nuansa beda mulai dari cita rasa Indonesia, Asia, hingga Barat. Juga beragam pilihan menu brunch yang baru diluncurkan awal Agustus 2022.

Menurut Marketing Communication Manager Infinity8 Bali, Gladys Monica Solang, desain interior dan eksterior yang instagramable dan nyaman sangat diminati para tamu untuk dapat berfoto di setiap sudut.
“Ada lebih dari dua puluh menu antara lain croissant cheese, croissant sandwich, double decker sweet pancake, 8trium egg benedict, seafood chowder, sop buntut, nasi goreng serta beberapa hidangan lain,” tambah Chef Semudera – Executive Chef Infinity8 Bali.
Gladys Monica menambahkan peluncuran menu baru ini mendapat
respons baik dari tamu-tamu yang menginap, tamu-tamu langganan, food influencers maupun tamu yang hanya mampir untuk menikmati segelas kopi. ‘’Banyak juga tamu yang memilih tempat kami untuk bekerja atau work from home (Bali) karena pilihan menu makanan dan minuman yang beragam, harga terjangkau, akses
internet lancar serta lokasi yang strategis dekat dengan bandara Ngurah Rai, Nusa Dua, Uluwatu, Sanur dan sekitarnya.” tegas Gladys.

Baca juga :  Spesial Program “Genio Super 30” Hanya Ada di Dealer Honda Ini

Untuk diketahui Infinity8 Bali memperoleh berbagai penghargaan antara lain sebagai Loved By Guest Award Winner 2021 dari Hotels.com; Traveller Review Awards 2021 dari Booking.com; 2021 Customer Review Awards dari Agoda: dan The Exceptional Guest Experience dari Traveloka. (yad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini