Video Turis Asing Duel Ternyata Direkam Lima Bulan Lalu

picsart 22 09 08 15 14 47 383
DUEL - Vidio yang menunjukkan bule duel dan beredar luas di masyarakat.

Mangupura, DENPOST.id

Video duel turis asing di jalan raya viral di media sosial. Video berdurasi 28 detik itu mempertontonkan pertarungan layaknya atlet MMA. Dan duel yang diduga terjadi di wilayah Kuta Utara, Badung itu mendapatkan tanggapan beragam dari pengguna media sosial.

Nampak dalam video, kedua pria asing berbadan kekar berkelahi di pinggir jalan raya. Di lokasi terlihat hanya ada beberapa orang turis asing yang menonton duel itu. Turis asing yang ada di lokasi tidak melerai perkelahian itu.

Baca juga :  Rute China Mulai Terbang Perdana, Bandara Ngurah Rai Semakin Ramai

Dimintai konfirmasi terkait viralnya video tersebut, Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari, telah menyelidiki lokasi dan pemeran video tersebut. Setelah diusut, peristiwa perkelahian itu telah terjadi lima bulan yang lalu. “Itu video lama. Kejadian sekitar lima atau enam bulan lalu. Lokasinya di Padang Linjong. Identitas dari kedua pria itu tidak diketahui. Bisa saja mereka kini sudah kembali ke negara masing-masing,” ungkap Diah.

Diah meminta masyarakat agar tidak lagi menyebarkan video tersebut. Menurutnya, video tersebut dapat mengganggu kenyamanan dan kamtibmas di Kuta Utara. “Jangan sampai gara-gara video seperti itu mengganggu kunjungan wisatawan ke Bali. Janganlah video itu terus diviralkan. Apalagi bulan depan puncak KTT G20. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama dengan polisi menciptakan kondusivitas kamtibmas,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Buruh Proyek Itu Tewas Ditembak Saat Sedang Menelpon Sang Istri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini