Penuhi Air Bersih, TNI Bangun Pompa Hidram

picsart 22 09 08 18 47 59 483
POMPA HIDRAM - TNI, saat membuat tempat pemasangan pompa hidram di Pura Mengening Banjar Yehtengah, Desa Kelusa, Payangan, Gianyar, Kamis (8/9/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat, kebutuhan umum sekaligus mendukung program TNI AD Manunggal Air Bersih, Kodim 1616/Gianyar, membuat tempat pemasangan pompa hidram di Pura Mengening Banjar Yehtengah, Desa Kelusa Payangan, Gianyar, Kamis (8/9/2022).

Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana mengatakan pemasangan pompa hidram tersebut, merupakan program bantuan dari Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1616/Gianyar, dan sudah mendapat persetujuan dari masyarakat, prajuru maupun warga Banjar Yehtengah, Desa Kelusa, Payangan.

Baca juga :  Klungkung Siapkan Graha Sanggraha dan SKB Banjarangkan untuk Isolasi Terpusat

Nantinya, pompa hidram diharapkan akan mampu mengalirkan air untuk kebutuhan di tempat-tempat umum, seperti pura, balai banjar dan akan disalurkan ke rumah-rumah warga yang ada di Banjar Yehtengah, Desa Kelusa.

Sementara Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., mengatakan pembuatan pompa hidram diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan air bersih, serta untuk kebutuhan air bersih di tempat umum.

Dandim Hendra Cipta menambahkan pembuatan pompa hidram menindaklanjuti perintah Kasad dan Pangdam IX/Udayana guna mendukung program TNI AD Manunggal Air Bersih.

Baca juga :  Polres Gianyar Sosialisasikan Isoter Melalui Spanduk

Diharapkan program ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mengatasi kesulitan air bersih. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini