Sopir Angkot di Bangli Dapat Bantuan Sembako

picsart 22 09 09 13 13 47 011
SEMBAKO - Pemberian sembako pada warga terdampak penyesuaian harga BBM. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Jajaran Polres Bangli, Kamis (8/9/2022) membagikan bantuan berupa sembako pada para sopir angkutan umum kota (angkot) di Bangli. Ini sebagai bentuk tali kasih kepada para sopir yang terdampak penyesuaian tarif BBM.

Penyerahan sembako diwakili Wakapolres Bangli, Kompol I Wayan Suka. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyasar masyarakat khususnya sopir angkot di tiga lokasi seputaran wilayah Kota Bangli seperti Terminal Loca Crana, Pasar Kidul dan di depan SMPN 3 Bangli. “Kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan tali kasih kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM berupa paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, kopi, tea, mie instan, susu kaleng instan, biskuit, sosis, kecap, saos,” sebut Suka, Jumat (9/9/2022).

Baca juga :  Bangli Kekurangan 344 Lembar Surat Suara

Menurut dia, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Bangli terhadap masyarakat yang terdampak. Diharapkannya, dengan bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga.

“Apa yang kami lakukan merupakan implementasi rasa simpati kami kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM,” imbuhnya.

Sementara itu, I Made Suteja salah seorang sopir angkot yang mendapatkan bantuan sembako menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dirinya mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bangli ini sangat membantu perekonomian terutama bagi dirinya dan keluarga. (128)

Baca juga :  Ida Mpu Dharma Nila Wreksa ‘’Lebar’’, ''Palebon'' pada 29 September 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini