Penusukan di Taman Pancing, Dua Pemuda Masuk RS

picsart 22 09 09 13 54 18 207
DIRAWAT - Salah satu korban penusukan saat menjalani perawatan di RSUP Sanglah. DENPOST.id/ist

Sanur, DENPOST.id

Peristiwa penusukan terjadi di Jalan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan. Dua orang pemuda mangalami luka tusuk dalam kejadian pada Kamis (8/9/2022) pukul 03.00 itu. Polisi masih memburu pelaku yang diduga berjumlah empat orang.

Aparat kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut dan mencari identitas kedua pemuda yang menjadi korban penusukan. “Kedua korban sempat menjalani perawatan di RSUP Sanglah, pada Kamis siang. Mereka mengalami luka tusuk di punggung,” ucap sumber polisi, Jumat (9/9/2022).

Baca juga :  Lagi, 2 Pasien Positif Covid-19 di Kota Denpasar Meninggal

Kejadian itu belum dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan, petugas melakukan penyelidikan setelah melihat salah satu foto korban yang dirawat di rumah sakit. “Identitas kedua korban juga masih ditelusuri, termasuk motif penusukan itu,” katanya.

Dimintai konfirmasi terkait kejadian itu, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Dwi Permana, mengaku sedang melakukan penyelidikan. “Belum ada laporan. Kami sudah cek ke rumah sakit, korban sudah pulang (dari rumah sakit). Kami telah mengantongi nomor HP kedua korban,” katanya.

Baca juga :  Gubernur Koster Serahkan Bantuan Menkop ke Pelaku Usaha Mikro

Hanya saja, sambung Made Teja, nomor HP para korban tidak bisa dihubungi. “Masih mencari keberadaan korban, karena korban sudah pulang dari rumah sakit, kami hubungi namun tidak diangkat,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini