Demokrat Badung Targetkan 8 Kursi di Pileg 2024

picsart 22 09 11 11 29 37 025
KEGIATAN SOSIAL - DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, saat merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat, dengan berbagai kegiatan sosial di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung.

Mangupura, DENPOST.id

DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, Sabtu (10/9/2022), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat secara sederhana di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, tepatnya di Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi. Ada yang menarik dari perayaan HUT kali ini, sejumlah pengurus, kader partai dan masyarakat melaksanakan aksi sosial berupa pembagian sembako, serta donor darah.

Dalam aksi donor darah yang dilakukan itu, berhasil mengumpulkan 100 kantong darah bekerjasama dengan PMI Bali.

Baca juga :  Karyawan Vila di Kutsel Jalani Swab PCR

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta di sela-sela kegiatan mengungkapkan meski kegiatan ini kecil, namun bisa dirasakan oleh masyarakat apalagi di tengah kondisi seperti saat ini, dampak ekonomi pandemi Covid-19, masih dirasakan masyarakat Kabupaten Badung. “Sesuai dengan ikon yang sering Partai Demokrat dengungkan, yaitu peduli dan berbagi. Kita ingin hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Sunarta.

Lebih lanjut Sunarta yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung ini juga menargetkan peningkatan kursi di Legislatif Badung pada tahun 2024. “Tujuan kita ingin mengikatkan jumlah kursi Partai Demokrat di DPRD Badung, adalah ingin bersama rakyat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Dan kita ingin lebih banyak berpartisipasi di pemerintahan, sehingga kita juga bisa lebih banyak melakukan kontrol kegiatan pemerintah ke arah yang lebih positif lagi demi kepentingan rakyat Badung,” terangnya.

Baca juga :  Kerang Abalone Dikembangkan di Lembongan

Sunarta juga mengatakan, dengan adanya penambahan kursi di Legislatif Badung nantinya, hal ini juga peluang Partai Demokrat meningkatkan kursinya. “Saya yakin, jika ada kemauan bersama peningkatan kursi di DPRD Badung untuk Partai Demokrat bisa naik, minimal delapan kursi atau lebih,” paparnya sembari mengakui saat ini kursi Partai Demokrat di DPRD Badung hanya dua. (115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini